sveosportu.com

PSIM Yogyakarta Bakal Umumkan Pelatih Baru Setelah Lebaran

PSIM Yogyakarta - M Yusuf - Skor.id

- PSIM Yogyakarta sudah mulai menatap kompetisi Liga 2 2024-2025. Tim berjuluk Laskar Mataram itu bakal mengumumkan pelatih baru seusai Idul Fitri.

PSIM Yogyakarta akan ditukangi oleh pelatih baru untuk mengarungi Liga 2 2024-2025. Artinya manajemen tidak memperpanjang kontrak Kas Hartadi.

Diketahui, Kas Hartadi merupakan pelatih kepala PSIM Yogyakarta di ajang Liga 2 2023-2024.

Namun, juru taktik kelahiran Solo itu tidak berhasil membawa tim lolos ke Liga 1, yang merupakan target PSIM Yogyakarta di kasta kedua musim lalu.

Manajer PSIM Yogyakarta, Razzi Taruna, mengatakan bahwa mereka sedang meramu tim untuk bersaing di Liga 2 2024-2025

Razzi Taruna juga mengungkapkan, langkah awal yang akan dilakukan manajemen klub adalah menentukan pelatih anyar untuk menjadi nahkoda tim musim depan.

"Saat ini, PSIM Jogja sudah mulai untuk menghadapi musim depan. Dua hal yang menjadi fokus kami saat ini memastikan pelatih kepala dan memperpanjang kontrak pemain," kata Razzi Taruna kepada awak media.

Menurut Razzi Taruna, manajemen sudah memiliki kandidat pelatih baru PSIM Yogyakarta. Ia pun menyebut bahwa juru taktik anyar bakal diumumkan setelah Idul Fitri.

"Kami sudah ada gambaran untuk pelatih musim depan," tutur Razzi Taruna.

"Jadi, inshaallah setelah lebaran (Idul Fitri) nanti ada kabar baik," Razzi Taruna menambahkan.

Sebagai informasi, perjalanan PSIM Yogyakarta di Liga 2 2023-2024 terbilang cukup apik, meskipun mereka gagal untuk memenuhi target.

Pada fase penyisihan, PSIM yang tergabung di Grup 2 sukses finis di peringkat ketiga dengan raihan 21 poin. Hasil itu membawa mereka melaju ke babak 12 besar.

Langkah mereka terhenti di babak 12 besar. Pada babak itu, PSIM yang tergabung di Grup X finis di peringkat ketiga dengan torehan sembilan poin.

Sejatinya PSIM mengoleksi poin yang sama dengan Persiraja Banda Aceh, tapi mereka kalah selisih gol sehingga tak berhak melaju ke semifinal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat