sveosportu.com

Puma Suede ‘Love Marathon’ Dilepas Bulan Ini

Puma Suede “Love Marathon” rencananya akan dirilis pada pertengahan bulan Mei 2024 ini. (Hendy AS/Skor.id)

– Jika Anda pencinta sepatu kets (sneaker) dan pengusung keberagaman dan kesetaraan, tidak ada salahnya mengoleksi Puma Suede “Love Marathon” (Purple/Ungu) yang akan dilepas ke pasar dalam waktu dekat.

Menariknya, Puma Suede “Love Marathon” yang warna dan desainnya penuh semangat ini disebut-sebut juga untuk merayakan kebanggaan dan penghormatan untuk komunitas LGBTQ+. 

Puma Suede yang ikonik ini selama ini bersinar dalam pilihan warna-warni. Tepat pada saat Pride Month pada bulan Juni, desain ini menunjukkan inklusivitas. 

Awalnya merupakan sepatu basket pada tahun 1968, Puma Suede menjadi favorit streetwear. Sekarang, Puma Suede ini menjadi simbol keberagaman dan kesetaraan. 

Koleksinya memberi penghormatan kepada komunitas LGBTQ+. Itulah mengapa Puma Suede “Love Marathon” penuh dengan modernitas dan positif. Warnanya mencerminkan bendera Progress Pride. Edisi jalur warna iris (nama bunga) ungu menampilkan sulaman bendera Pride. 

Sepatu ini melambangkan solidaritas dan inklusivitas. Mereka merayakan keberagaman dan penerimaan. Setiap langkah merupakan pernyataan dukungan terhadap hak-hak LGBTQ+. 

“Love Marathon”, versi terbaru dari Suede klasik, terinspirasi oleh warisan Puma dalam breakdance dan dampaknya terhadap streetwear kontemporer. 

Puma Suede “Love Marathon” mempertahankan DNA ikonik dari Suede asli sambil memperkenalkan kerah dan lidah empuk yang lebar, serta sol – midsole dan outsole berbahan karet – yang lebih tebal untuk sentuhan modern. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat