sveosportu.com

Pusaka Angels Mundur dari Women Pro Futsal League

Pusaka Angels.

- Owner Pusaka Angels, Hibatul Hakim memberikan kabar mengejutkan terkait keberadaan timnya pada Women Pro Futsal League.

Kompetisi futsal kasta tertinggi di Indonesia untuk kategori putri pada musim ini atau Women Pro Futsal League 2023-2024 akan segera bergulir.

Women Pro Futsal League 2023-2024 rencananya dimulai pada 4 Mei 2024, tepatnya dibuka di GOR GSC, Tangerang, mulai pukul 11.00 WIB.

Akan tetapi tidak sampai 20 hari menuju kick-off, Pusaka Angel yang berstatus tim juara bertahan malah memberikan kabar yang mengejutkan.

Sang bos mengumumkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya bahwa ia dan klub mengundurkan diri dari Women Pro Futsal League.

"Saya adalah orang beruntung karena memiliki teman, patner, rekan kerja, yang menginspirasi seperti kalian semua," tulis Hibatul Hakim.

"Terima kasih atas empat musim yang penuh suka dan duka. Mungkin ini saatnya saya harus mengatakan walaupun dengan berat hati."

"Saya dan Pusaka Angels berpisah dari WPFL, semoga kita bisa bekerja sama lagi di lain kesempatan," ia menjelaskan pada caption unggahannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat