sveosportu.com

Rapper Master P Yakin Pelicans Juara NBA jika Ia Pelatihnya

Rapper Master P pernah berkarier sebagai pemain dan pelatih basket di Amerika Serikat (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

– Entah terlalu percaya diri atau sekadar bercanda, musisi rap multitalenta Master P merasa dirinya memiliki kapasitas masuk dalam jajaran staf pelatih klub NBA

Master P bahkan yakin tim NBA dari kampung halamannya, New Orleans Pelicans, akan menjadi juara NBA jika dia masuk dalam jajaran staf pelatih tim.

Dalam percakapan dengan TMZ Sports belum lama ini, rapper yang juga bos No Limit Records itu mendukung dirinya sendiri sebagai calon pelatih Pelicans.

Musisi bernama asli Percy Robert Miller ini mengaku prihatin setelah melihat tim kesayangannya tersingkir dari putaran pertama play-off NBA musim ini oleh Oklahoma City Thunder.

“Saya pikir kami mempunyai tim yang hebat, saya hanya berpikir mungkin kami harus menunggu beberapa tahun lagi,” kata Master P.

“Kalian semua harus menempatkan saya sebagai staf pelatih tahun depan, dan kami akan memenangi semuanya," pria 54 tahun itu menambahkan.

Ini bukan pertama kalinya Master P menyatakan keinginannya untuk menjadi pelatih New Orleans Pelicans

Perlu dicatat bahwa Master P memiliki pengalaman melatih di level AAU (Liga Basket Amatir), serta karier bermain singkat dalam pentas NBA.

Ia tercatat pernah tampil dalam pertandingan ekshibisi bersama Charlotte Hornets dan Toronto Raptors pada tahun 1990-an.

Saat mengobrol dengan TMZ pada bulan Juni 2021, pesannya dalam lagu "Make 'Em Say Uhh!" yang dinyanyikannya menjelaskan mengapa Pelicans harus memberinya kesempatan sebagai pelatih.

NBA adalah hiburan. Saya pikir inilah saatnya bagi saya untuk menjadi pelatih pertama NBA yang berasal dari musisi hip-hop,” kata Master P yang juga seorang aktor itu. 

"Saya pernah bermain di NBA, saya telah melatih banyak pemain hebat yang ada di liga,” ia menambahkan. 

“Saya telah membawa putra-putra saya dari atlet sekolah menengah hingga mungkin mereka akan menjadi atlet profesional besar di masa depan," Master P menegaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat