sveosportu.com

Laboratario17 Rilis Nike Air Jordan 1 Nerazzurri Custom

Sepatu custom Nike Air Jordan merayakan sukses Inter Milan meraih scudetto ke-20 sepanjang sejarah (Jovi Arnanda/Skor.id).

– Setelah Inter Milan memenangkan Scudetto ke-20 mereka sepanjang sejarah, penyesuai sepatu premium, Laboratorio 17, baru-baru ini memproduksi sebuah sepatu spesial.

Sepatu tersebut adalah Nike Air Jordan 1 Nerazzurri yang dipesan lebih dahulu, dengan corak menggunakan seragam kandang klub sebelumnya.

Inter Milan mengamankan gelar Liga Italia ke-20 bersejarah mereka dengan cara termanis pada pekan ke-33 lalu (mengabaikan banyaknya kartu merah di akhir pekan). 

Yaitu melalui kemenangan tipis 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza melawan rival sekota abadi mereka, AC Milan, pada 23 April 2024. 

Anda bisa membayangkan betapa sengitnya pertandingan yang diwarnai dengan tiga kartu merah dan empat kartu kuning tersebut. 

Laboratorio 17 merayakan pencapaian Inter tersebut dengan cara mereka sendiri yang tidak ada bandingannya.

Perusahaan penyesuai sneaker tersebut telah menciptakan sepatu Jordan 1 yang dipesan lebih dahulu (custom) menggunakan jersey kandang Inter yang berbeda, termasuk versi zig zag pada musim 2020-2021 lalu.

Kreasi ini menampilkan warna-warna klasik I Nerazzurri yang dipotong menjadi beberapa panel dan diposisikan pada bagian vamp.

Serta, melalui panel samping dengan lambang klub yang dengan bangga ditampilkan pada sisi lateral. 

Bintang kemudian diletakkan pada panel kulit, sedangkan tulisan “Inter” ditempatkan pada lidah. Ini jelas merupakan kreasi eksklusif satu-satunya, dan belum diketahui akan ke mana arahnya.

Jordan 1 Low Travis Scott x Fragment

Namun ini bukan pertama kalinya Laboratorio 17 mengalihkan bakat kreatif mereka untuk kepentingan Inter Milan.

Sebelumnya mereka juga menciptakan sepatu Nike custom yang terinspirasi Travis Scott Mercurial untuk pemain Inter, Federico Dimarco, pada Februari 2022 lalu.

Kreasi custom ini disebut juga sebagai Jordan 1 low Travis Scott x Fragment yang direproduksi pada Nike Mercurial Vapor 14.

Meskipun sang rapper tersebut tidak lagi menjadi pusat perhatian baru-baru ini, rangkaian produk Nike milik Travis Scott masih banyak berpengaruh di kalangan gaya hidup. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat