sveosportu.com

Reebok LTD x Botter Ungkap Koleksi Tribute kepada Budaya

Koleksi fashion kolaborasi Reebok LTD x Boter (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

– Setelah mengungkap preview awal di Paris Fashion Week Januari 2024, Reebok LTD dan Botter secara resmi mengungkapkan koleksi kolaborasi baru mereka untuk Spring/Summer 2024.

Koleksi ini hadir sebagai penghormatan terhadap budaya yang berbeda serta hubungan antara makhluk hidup, roh, bumi, tanah, serta berbagai perairan.

Paris Fashion Week selalu menjadi tempat yang tepat untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada tahun ini.

Dan kini kita mendapatkan salah satu hal menarik dari peragaan busana tahun ini, setidaknya dalam hal fashion sepak bola.

Yakni, Reebok LTD dan Botter yang mempersembahkan kolaborasi pertama mereka untuk fashion Spring/Summer 2024.

Reebok LTD merupakan rangkaian produk premium dari merek pakaian olahraga ternama Reebok.

Sedangkan Botter adalah merek couture Karibia karya Rushemy Botter dan Lisi Herrebrugh.

Merayakan warna, energi, dan semangat busana Karibia, koleksi Botter x Reebok LTD Spring/Summer 24 memenuhi janji di Paris Fashion Week.

Busana tersebut memadukan warisan olahraga Reebok dan esensi suasana musim panas matahari, pasir, dan laut.

Tanpa malu-malu menambang arsip sepak bola Reebok yang kaya, koleksi ini menampilkan jaket pelatih dan kaus sepak bola yang dipasang sedikit berbeda daripada biasanya pada bagian tubuh, untuk menantang keseimbangan siluet.

Terinspirasi oleh gerakan sepak bola, kolaborasi ini merayakan pendekatan artistik dalam olahraga, khususnya sepak bola.

Menciptakan koreografi tarian yang tidak disengaja dalam kampanyenya, serta menangkap gerakan akrobatik atlet di pantai.

Jersey sepak bola memang menarik perhatian dari sudut pandang pakaian, namun sepatu kets Botter x Reebok LTD Energia Bo Kets adalah nostalgia sepak bola.

Nostalgia ini diciptakan kembali untuk penonton kontemporer, secara konseptual menggabungkan estetika sepak bola dan memanjat melalui elemen alami yang tumpang tindih. 

Eksekusi baru ini menampilkan jahitan pada ceruk cetakan desain dengan bantalan tambahan untuk meniru quilting sepatu sepak bola Reebok vintage.

Sedangkan kerah yang didekonstruksi dari versi sebelumnya telah diubah menjadi konstruksi jahitan dan putaran untuk mendekatkan sepatu ini ke akarnya dalam sepak bola. 

Lalu ada lidah yang bisa dilipat, lengkap dengan tali di bagian bawah, yang paling digemari tahun ini.

Koleksi Reebok LTD x Botter tersedia di Reebok.eu, Botter, Farfetch dan pengecer terpilih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat