sveosportu.com

SNS x Adidas GTII Handball ‘Olive’ Mulai Dijual Tahun 2024

SNS dan Adidas Rilis GTII Handball versi Olive. (Hendy AS/Skor.id)

– Bekerja sama sekali lagi, Adidas dan Sneakersnstuff (SNS) siap memberikan kehidupan baru ke dalam siluet klasik yang sangat disukai penggemar sepatu kets. 

Setelah kesuksesan Rotation Pack dan seri GT mereka, yang menyoroti kota-kota ikonik seperti Stockholm, Tokyo, dan Los Angeles, SNS dan Adidas siap mengungkap versi “Olive” (hijau zaitun) dari GTII Handball.

Terinspirasi oleh warisan atletik Adidas, kolaborasi ini memadukan fungsi dan gaya. Sepatu ini menampilkan rona hijau zaitun yang subur di bagian ujung suede, bagian mata, dan lapisan luar tumit, yang kian membangkitkan suasana luar ruangan. 

Basis nilon hijau tua melengkapi Three Stripes (logo tiga garis Adidas) dari kulit putih, dengan merek emas “SNS GTII” di sampingnya. 

Aksen warna putih krem ​​​​pada bagian lidah, tali, dan lapisan dalam, serta branding biru pada bagian lidah dan sol co-branded, menambah daya tarik visual. Sebagai penutup, outsole karet elastis mencerminkan warisan Adidas.

Dijadwalkan untuk peluncuran pada tahun 2024, SNS x Adidas GTII Handball “Olive” akan tersedia secara eksklusif melalui SNS online dan di dalam toko. Untuk harga, saat ini belum ada pernyataan resmi baik dari SNS mauu Adidas.

Kesimpulannya, kolaborasi antara Adidas dan SNS ini menyatukan yang terbaik dari kedua dunia: warisan olahraga Adidas dan gaya jalanan SNS

Dengan perpaduan antara fungsionalitas dan fesyen, SNS Adidas GTII Handball “Olive” menjanjikan akan menjadi hits di kalangan penggemar sneaker (sepatu kets). 

SNS adalah merek yang didirikan pada 26 Maret 1999 di Swedia oleh Peter Jansson dan Erik Borjesson Fagerlind, karena kecintaan dan keingintahuan terhadap budaya dan kehidupan seputar sepatu kets, fesyen, seni, musik, dan bola basket. 

Setelah lebih dari satu dekade setelah didirikan, Sneakersnstuff masih berlokasi di Asogatan, Sodermalm, dan Stockholm di Swedia. Namun, mereka juga membuka toko-toko di Berlin (Jerman), London (Inggris), Paris (Prancis), New York, Los Angeles (di Amerika Serikat, dan segera di Tokyo (Jepang).  

Sejak kali pertama bekerja sama dengan produsen sepatu top pada 2003 (bersama Puma), SNS sudah menggarap lebih dari 200 proyek kolaboratif dengan sejumlah merek sepatu top dunia seperti Nike, Jordan Brand, Adidas, New Balance, Converse, Reebok, Vans, dan masih banyak lagi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat