sveosportu.com

Tampilan Perdana Adidas Superstar x Master Splinter

Adidas Superstar x Master Splinter menawarkan sesuatu yang berbeda terkait nostalgia Teenage Mutant Ninja Turtles. (Hendy AS/Skor.id)

Adidas berencana untuk merilis lini sneaker Superstar bertema Teenage Mutant Ninja Turtles, pada awal tahun 2024 ini. Situs web gaya hidup Complex.com mengungkapkan mereka sudah melihat dokumen resmi dari Adidas soal hal ini.  

Sepatu kets yang merupakan kolaborasi resmi dengan waralaba Teenage Mutant Ninja Turtles ini menampilkan “Shelltoe”, julukan dari Superstar sebagai referensi untuk para pahlawan berbentuk kura-kura yang memiliki rumah di punggung itu. 

Berita kolaborasi ini pertama kali dilaporkan oleh Kicks Finder lewat unggahan di X (Twitter) pada bulan Juni lalu. Namun, seorang juru bicara Adidas menolak mengomentari sepatu kets Teenage Mutant Ninja Turtles x Adidas “Shelltoe” yang akan datang. 

Sesuai dokumen, Teenage Mutant Ninja Turtles x Adidas pertama dijadwalkan tiba pada bulan Februari, dan dua lagi menyusul pada bulan April.  

Tanggal rilisnya dapat berubah, dan belum dikonfirmasi oleh Adidas. Salah satu sumber mengatakan peluncuran pertama telah diundur hingga Maret. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat