sveosportu.com

Umbro Brasil x Charlie Brown Jr Rilis Jersey Langka Santos

Jersey Santos x Charlie Brown Jr dari Umbro Brasil hanya tersedia 1.992 unit (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

– Kolaborasi Umbro Brasil dan Santos telah bersatu kembali dengan band rock legendaris Brasil, Charlie Brown Jr, untuk jersey edisi khusus.

Kolaborasi tersebut menyusul kesuksesan kolaborasi pertama mereka pada tahun 2002 silam.

Sebagai penghormatan kepada band yang berasal dari kota pesisir Santos, Sao Paulo, jersey Santos x Charlie Brown Jr dari Umbro Brasil dibatasi sebanyak 1.992 jersey untuk memperingati tahun terbentuknya band Charlie Brown Jr. 

Disajikan dalam tampilan garis-garis hitam ramping, kemeja ini hadir dalam ukuran oversized dan dilengkapi kain Jacquard khusus dengan logo emas dan pita pada bagian bahu.

Nama band tersebut ditampilkan pada bagian tengah jersey berwarna abu-abu dengan pinggiran emas.

Detail desain lebih lanjut mencakup grafis pemain skateboard band yang dimasukkan ke dalam lambang Santos.

Serta, berada di bawah kerah v-neck retro dan ditampilkan secara halus di antara garis-garis tipis jersey.

Untuk merayakan peluncurannya, jersey tersebut, yang hadir dalam kotak bergaya, memiliki label bernomor pada bagian depan bawah.

Label itu berisi teks sebagai penghormatan kepada band tersebut, bersama dengan jersey-nya, mulai dari 1 hingga 1.992, yang menunjukkan kelangkaan pakaian tersebut.

“Charlie Brown Jr. mempunyai hubungan yang sangat erat dengan kota Santos,” ujar Eduardo Dal Pogetto, direktur Umbro Brasil

"Vokalisnya, mendiang Chorao, adalah seorang penggemar Santos dan merayakan banyak kemenangan klub,” Pogetto menambahkan. 

“Penghormatan kepada grup musik ini melambangkan rasa terima kasih kami atas kontribusinya dan menegaskan bahwa kecintaan terhadap sepak bola melampaui lapangan." 

Jersey Santos x Charlie Brown Jr kini tersedia di santosstore.com.br dan di umbro.com.br.

Santos Terdegradasi

Santos sendiri saat ini sedang mengalami mas terpuruk. Musim 2023 Santos finis di peringkat ke-17 klasemen akhir Liga Brasil dengan koleksi 43 poin dari 38 pertandingan.

Artinya klub Legendaris ini gagal bertahan di kasta tertinggi Brasil karena tim-tim penghuni peringkat ke-17 hingga ke-20 Liga Brasil harus terdegradasi.

Ironisnya, Santos terdegradasi setelah kalah 1-2 di kandang sendiri dari Fortaleza pada laga terakhir Liga Brasil musim ini, 7 Desember 2023, akibat gol pada masa injury time yang dicetak Juan Martin Lucero menit ke 90+6.

Ini menjadi kali pertama bagi pemegang delapan gelar Liga Brasil itu untuk terdegradasi ke kasta kedua dalam 111 tahun.

Pendukung yang kecewa pun meluapkan kekesalan mereka dengan merusak berbagai fasilitas umum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat