sveosportu.com

Warung Mi Ayam Sponsori Persiba Bantul dan Bikin Jersey

Jersey kolaborasi warung mi ayam @paksarmintul x @nthm.id x @waltz_the_pitch (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

– Belum lama ini klub Liga 3 Indonesia asal Yogyakarta, Persiba Bantul, melakukan gebrakan baru yang tidak biasa dalam menggaet sponsor. 

Klub sepak bola yang bermarkas di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, itu menggandeng Warung Mie Ayam Pak Sarmintul sebagai sponsor resmi baru mereka jelang tampil dalam ajang Putaran Nasional Liga 3 2023-2024. 

Kemitraan ini sekaligus menandai Warung Mie Ayam Pak Sarmintul sebagai warung mi ayam pertama yang pernah jadi sponsor klub sepak bola di Indonesia.

Kesepakatan antara kedua pihak terungkap dalam unggahan akun Instagram resmi Persiba Bantul pada 13 April 2024 lalu.

Let me present, @paksarmintul as our new sponsor‼” (mempersembahkan, @paksarmintul sebagai sponsor baru kami), demikian caption yang ditulis oleh akun Instagram @persibabantulofficial.

Pengelola warung mi ayam tersebut sepertinya memang menggemari olahraga sepak bola. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan terakhir akun Instagram mereka, @paksarmintul.

Dalam beberapa unggahan terbaru pada 15 April 2024, baik reel maupun foto, akun tersebut (yang disematkan oleh @nthm.id dan @waltz_the_pitch) memamerkan sekaligus mempromosikan kostum atau jersey sepak bola produksi mereka sendiri.

Mie Ayam Pak Sarmintul yang membuka dua warung di kawasan Stadion Sultan Agung Bantul dan GOR Klebengan Sleman ini  memang tidak sendirian dalam memproduksi jersey tersebut, melainkan bekerja sama dengan NTHM dan Waltz The Pitch.

NTHM Apparel atau NTHM Indonesia merupakan produsen spesialis jersey custom asal Yogyakarta yang sudah dikenal di kalangan penggemar maupun pengguna jersey.

Bahkan jersey-jersey NTHM sudah digunakan oleh banyak tim sepak bola di Indonesia.

Sedangkan Waltz The Pitch dikenal sebagai desainer spesialis pembuat jersey di Indonesia.

Hasil kolaborasi ketiganya dalam pembuatan jersey ini cukup menarik. Jersey ini hadir dengan gradasi warna biru muda, juga ada detail-detail menarik ala warung mie ayam. 

Jersey tersebut tidak hanya cocok dipakai untuk olahraga, melainkan juga sebagai busana kasual atau hari-hari. 

Rilisan terbaru kolaborasi spesial bersama @nthm.id x @paksarmintul x @waltz_the_pitch ini bertemakan Bantul Finest Jersey, Prominent Chicken Noodle Dealer

Jersey tersebut kini sudah dapat dipesan melalui Pre-Order dengan harga Rp198.400, untuk info lengkapnya bisa menghubungi akun resmi mi ayam @paksarmintul.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat