sveosportu.com

Will Smith Ungkap Sikap Lionel Messi di Promosi Bad Boys

Bintang Inter Miami Lionel Messi terlihat menendang bola disaksikan dua aktor film Bad Boys, Martin Lawrence dan Will Smith, di sela-sela syuting video promosi film. (M. Yusuf/Skor.id)

Lionel Messi menjadi objek berita utama (headline) di seluruh dunia saat memutuskan bergabung ke Inter Miami CF, salah satu klub di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) pada Juli 2023 lalu. 

Seja saat itu, kapten Timnas Argentina saat merebut Piala Dunia 2022 itu terlihat menikmati waktunya baik di dalam maupun luar lapangan di Florida, AS. 

Kehadiran Messi tidak hanya mendongkrak gengsi dan kualitas pertandingan di MLS khususnya dan AS pada umumnya. Adanya Messi juga memberikan kesempatan penggemar untuk menyaksikan secara langsung salah satu bakat terbesar sepak bola dunia, di rumah mereka sendiri. 

Popularitas Messi di Negeri Paman Sam membuat dua bintang film terkemuka Hollywood, Will Smith dan Martin Lawrence, belum lama ini mengajaknya untuk menjadi kameo dalam trailer untuk promosi film Bad Boys: Ride or Die (Bad Boys IV).

Bad Boys: Ride or Die dirilis pada 5 Juni 2024 lalu dan menjadi film terkini dari waralaba yang sudah meraup pendapatan kotor lebih dari 840 juta dolar AS dari seluruh dunia (dari tiga fim sebelumnya) itu.

Smith dan Lawrence pun sibuk mempromosikan film Bad Boys IV tersebut dengan tampil di berbagai podcast dan acara TV sampai membuat trailer untuk promosi yang melibatkan Messi.

Lokasi pengambilan gambar untuk trailer promosi ini dilakukan di Miami Marina. Dalam satu kesempatan di luar syuting, Smith dan Lawrence terlihat siap untuk menendang bola. Berikutnya, Messi muncul dan langsung menendang bola dengan keras ke arah kamera. 

Pateando con los chicos. #BadBoys,” demikian judul yang diberikan untuk video itu, yang berarti: #BadBoys menendangnya dengan para pemain. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat