sveosportu.com

Bigetron Esports Kesulitan Cari Pemain Honor of Kings

Bigetron Esports

- Beberapa tim esports di Indonesia mulai mencari pemain-pemain untuk divisi Honor of Kings atau yang lebih akrab disebut HOK.

Salah satu tim esports yang gencar melakukan pencarian pemain Honor of Kings adalah Bigetron Esports yang memang memiliki banyak divisi esports.

Meski terbilang berstatus sebagai salah satu tim esports besar di Indonesia, namun Bigetron ternyata masih kesulitan dalam mencari pemain untuk divisi Honor of Kings.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan CEO Bigetron Esports Edwin Chia atau yang lebih dikenal publik dengan sebutan Starlest

Pada unggahan di Instagram Story-nya, Starlest meminta masukan dari followers-nya yang merupakan fans Bigetron terkait dengan pemain untuk divisi Honor of King.

Sosok yang juga sering disapa dengan sebutan BujEd itu mempertanyakan pemain HOK berkualitas yang bisa menjadi bagian dari Bigetron HOK.

“Ini setelah trial Bigetron HOK, masih ada beberapa role kurang pemain jago. Kalian bisa bantu saranin gak?” ungkap BTR Starlest dalam unggahan di Instagram Storiesnya.

Selain Bigetron Esports, sejumlah tim Esports lain juga kini tengah mencari dan melakukan trial untuk membuka divisi game Honor of Kings.

Tim-tim seperti sebut saja EVOS Esports, Morph Team, hingga BOOM Esports kini tengah mencari talenta-talenta untuk game HOK ini.

Bahkan para petinggi dari tim-tim tersebut sebelumnya terlihat melakukan pertemuan dengan publisher dari game HOK, Level Infinite atau Tencent.

Honor of Kings sendiri adalah game bergenre MOBA yang merupakan bagian dari Tencent Games yang sudah terlebih dahulu rilis di Cina dan kini akan rilis global.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat