sveosportu.com

Desain Air Jordan 6 ‘Infrared’ Tak Pernah Termakan Zaman

Air Jordan 6 "Infrared" tidak termakan zaman dari sisi desain dan sarat sejarah pula bagi Michael Jordan dan Chicago Bulls. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Air Jordan 6 “Infrared” melakukan debutnya pada tahun 1991 sebagai bagian dari jajaran produk aslinya. Desainnya yang abadi (timeless) terus memikat hati para penggemar sepatu kets. 

Versi retro yang dirilis masing-masing pada tahun 2000, 2010, dan 2014 semakin memperkuat popularitas abadi dari Air Jordan 6 “Infrared”.

Menampilkan bagian atas berbahan kulit berlubang serba putih yang dihiasi dengan aksen inframerah yang mencolok, sepatu kets ikonik ini memiliki lapisan bawah reflektif—detail menarik yang mengingatkan publik saat peluncuran perdananya. 

Detail hitam pada bagian lidah sepatu, spoiler heel tab, dan outsole berbahan karet, lengkap dengan benang tembus es dan inframerah Jumpman yang menonjol, menambah daya pikatnya. 

Bagi mereka yang ingin menambahkan siluet klasik ini ke dalam koleksinya, ukuran Air Jordan 6 “Infrared” masih dapat ditemukan di platform penjualan barang-barang seperti StockX. Pencinta sneakers tidak boleh melewatkan kesempatan untuk memiliki salah satu sepatu kets sarat sejarah ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat