sveosportu.com

Drake Siap Bantu Kanada untuk Gelar Piala Dunia 2026

Penyanyi rap dan R&B Drake siap menyambut Piala Dunia 2026 di negaranya yang masih akan mengandalkan Anthony Davies. (Hendy AS/Skor.id)

– Jadwal pertandingan global FIFA berikutnya telah terungkap. Kampung halaman rapper Drake di Toronto akan menjadi salah satu kota tuan rumah, karena Piala Dunia akan digelar di Kanada untuk pertama kalinya pada 12 Juni 2026. 

Kanada akan menjadi tuan rumah bersama di Piala Dunia 2026 bersama Amerika Serikat dan Meksiko. Jadi, sepertinya penyanyi pemenang Grammy Award Drake akan menjadi salah satu yang datang ke stadion saat Tim Nasional Pria Kanada (CANMNT) bertanding nanti. 

Sejauh ini, antisipasi negara di Amerika bagian utara tersebut sudah meningkat, dan persiapan sudah berjalan dengan baik. Drake sepertinya memang akan dipercaya otoritas Kanada untuk ikut membantu persiapan negaranya menjadi tuan rumah Piala Dunia 2026

Hal itu terlihat dari pertemuan penyanyi bernama lengkap Aubrey Drake Graham tersebut dengan Presiden FIFA Gianni Infantino, belum lama ini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat