sveosportu.com

4 Klub Liga 1 2024-2025 Gandeng DRX Wear Jadi Apparel Jersey

Chief Marketing Officer DRX Wear, Kash Topan. (Foto Instagram Kash Topan/Grafis: Yusuf/Skor.id)

- Terjawab sudah teka-teki tagar LegacyNotPiracy yang sempat heboh di media sosial karena diunggah para pemain dan klub Liga 1 beberapa waktu lalu.

Ternyata tagar LegacyNotPiracy merupakan sebuah kampanye dari apparel DRX Wear bersama klub-klub Liga 1 2024-2025 untuk memerangi pembajakan jersey.

"DRX Wear berkomitmen untuk memerangi pembajakan dan mendukung warisan sepak bola Indonesia," tulis DRX Wear melalui akun Instagram resminya.

"Kami percaya bahwa jersey official adalah cara terbaik bagi penggemar untuk menunjukkan kecintaan mereka kepada klub dan para pemainnya."

Setelah tagar LegacyNotPiracy menggema di media sosial, empat klub mengumumkan kerja sama dengan DRX sebagai official apparel di Liga 1 2024-2025.

Mereka adalah Dewa United FC, PSIS Semarang, PSM Makassar, dan Persik Kediri. Klub tersebut sebelumnya juga meramaikan tagar LegacyNotPiracy.

"DRX Wear berkomitmen melangkah bersama Dewa United sebagai official apparel partner 2024-2025. Bersama kita bawa semangat baru ke lapangan," tulis DRX Wear di Instagram, yang juga diunggah di akun resmi Dewa United FC.

Begitu pula dalam akun DRX Wear yang berkolaborasi dengan PSIS, mereka mengunggah; "Sebagai official apparel partner PSIS Semarang untuk musim 2024-2025, DRX Wear meneguhkan komitmen untuk menghadirkan semangat yang memancarkan kejayaan di setiap momen di lapangan."

Sedangkan dengan akun Persik; "Bersama Persik Kediri, DRX Wear meneguhkan komitmennya untuk menjadi lebih dari sekadar apparel partner. Kita adalah penyemangat, penjaga semangat dan penggerak prestasi."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat