sveosportu.com

Gisele Bundchen Jadi Fokus di The Roast of Tom Brady

The Roast of Tom Brady mengungkap sisi pribadi mantan bintang NFL dalam kemasan komedi. (Jovi Arnanda/Skor.id)

– Apa jadinya jika quarterback kompetisi NFL terhebat sepanjang masa Tom Brady dijadikan objek bahan lelucon oleh sebuah tim komedi elite? Jawabannya mungkin bisa Anda saksikan dalam streaming terbaru dari Netflix, The Roast of Tom Brady

Roast adalah humor ketika orang, tamu, atau pengunjung tertentu dijadikan bahan lelucon untuk menghibur penonton. Jadi bisa dibilang roast adalah teknik palsu yang menggoda atau menertawakan orang sebagai target.

The Roast of Tom Brady acara yang memiliki durasi 2,5 jam tersebut mulai bisa disaksikan secara streaming (teknologi pengiriman data, baik audio maupun video dalam bentuk sudah dikompresikan melalui jaringan internet) di Netflix pada Minggu, 5 Mei 2024.

Salah satu yang menarik dari The Roast of Tom Brady adalah bahasan soal janda Brady, Gisele Bundchen, entah dia sudah menonton atau belum tayangan bergenre komedi, olahraga, dan stand-up itu.

Mantan istri Tom Brady itu menjadi topik utama selama 2,5 jam siaran langsung Netflix spesial pada Minggu lalu, dengan pembawa acara Kevin Hart memulai acara dengan lelucon tentang Bündchen dan pacar barunya, instruktur jiu-jitsu Joaquim Valente.

“Gisele memberimu ultimatum. Dia bilang kamu harus pensiun atau selesai. Tetapi ketika Anda memiliki kesempatan untuk mencetak angka 8-9, Anda harus melakukannya,” kata Hart sebelum bercanda bahwa Brady “mengabaikan” pelatih Bill Belichick dengan meninggalkan New England Patriots ke Tampa Bay Buccaneers. 

“Benar, Tom, kamu mengacau dengan pelatihmu, tapi izinkan saya memberitahumu sesuatu, itulah yang harus kamu lakukan untuk menjaga kebahagiaanmu. Terkadang Anda harus menghubungi pelatih. Anda tahu siapa lagi yang meniduri pelatih mereka? Gisele. Dia meniduri pria karate itu.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat