sveosportu.com

Kappa x Big Mamma Rilis Jersey Bernuansa Restoran Italia

Jersey dan apparel kolaborasi Kappa dengan restoran Italia yang berdiri di Paris, Big Mamma (Jovi Arnanda/Skor.id).

– Merek asal Italia, Kappa, selama ini dikenal sebagai penyedia apparel olahraga sekaligus sponsor dari banyak klub maupun tim nasional sepak bola di berbagai belahan dunia.

Merek yang bermarkas di Kota Turin ini bahkan sudah merambah menjadi sponsor tim olahraga non-sepak bola, termasuk tim Formula 1, Alpine F1, sejak tahun 2002 lalu.

Kappa juga berkolaborasi dengan tim dari cabang olahraga lainnya seperti golf, rugby, hoki lapangan, hoki es, bola voli, futsal, anggar, bisbol, tinju, bola tangan, sepak bola pantai, voli, ski, hingga tim-tim Esports. 

Tapi kolaborasi Kappa yang terjadi baru-baru ini ini benar-benar out of the box, yaitu dengan Big Mamma, sebuah restoran pengusung standar masakan Italia otentik yang didirikan di Prancis sejak 2015.

Keduanya berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi jersey Kappa x Big Mamma untuk gaya hidup.

Rupanya kolaborasi ini juga terkait dengan ajang Kappa Cup yang digelar pada 31 Mei 2024.

Kappa Cup bisa dibilang merupakan turnamen sepak bola lima lawan lima yang paling bergaya di dunia, dan untuk tahun ketiga berturut-turut turnamen ini telah digelar.

Hanya saja kali ini turnamen tersebut berkembang menjadi turnamen internasional untuk pertama kalinya. 

Panggungnya digelar di Madrid, Genoa dan Paris, masing-masing dipilih secara khusus untuk menggarisbawahi identitas sepak bola dan budaya yang selalu membedakan karya Kappa.

Tiap acara akan menampilkan partisipasi tiga tim yang tergabung dalam komunitas, kolektif seni, dan budaya yang menghidupkan dan mendefinisikan identitas kota.

Selain itu, juga menyatukan hubungan antara olahraga dan wilayah melalui permainan yang paling indah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat