sveosportu.com

Hattrick Radit Putra Bawa Ganendra Satya Menang

- Hattrick yang diciptakan Radit Putra ke gawang Sukmajaya membuat Ganendra Satya membawa pulang tiga poin.

Ganendra Satya berhasil menumbangkan Sukmajaya dengan skor 3-0 pada pekan ke-10 Grup Top Liga TopSkor U-15 2024.

Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan, Depok, Sabtu (11/5/2024), seluruh gol Ganendra Satya dicetak Radit Putra pada menit ke-20, 33', dan 42'.

Pemilik nomor punggung 9 Ganendra Satya itu sejatinya memang tampil apik di laga ini. Radit Putra kerap merepotkan lini pertahanan Sukmajaya serta banyak menebar ancaman.

Striker kelahiran Bekasi, 15 Mei 2009 itu merasa senang karena bisa membawa timnya meraih tiga poin di laga ini.

"Bangga bisa buat tim menjadi menang main full dan tim kami juga bisa bermain bagus sesuai arahan pelatih," kata Radit Putra seusai pertandingan.

Radit Putra Ganendra Satya.jpg
Striker Ganendar Satya, Radit Putra (jersey biru) mencetak hattrick ke gawang Sukmajaya pada pekan ke-10 Liga TopSkor U-15 2024, di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Sabtu (11/5/2024) siang. (Sumargo Pangestu/Liga TopSkor)

"Saya juga tidak menyangka bisa cetak hattrick, tapi alhamdulillah atas izin Tuhan saya bisa cetak hattrick," Radit Putra menambahkan.

Sebagaimana diketahui, berkat penampilan baiknya, pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo itu terpilih sebagai Man of The Match dalam laga ini.

Radit putra pun berharap, catatan hattrick yang diraihnya dapat memompa semangat serta motivasinya untuk bisa mencapai target yang diinginkan.

Dia mengaku sudah mengoleksi 11 gol sepanjang tampil membela Ganendra Satya di Liga TopSkor U-15 2024.

"Saya berharap bisa membuat tim menang lagi dan bisa meraih poin full dan membawa tim juara," tutur Radit Putra.

"Sebelumnya sudah mencetak 8 (gol) ditambah 3 ini.  Memang saya menargetkan bisa menjadi top skor di Liga TopSkor ini," ungkap Radit Putra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat