sveosportu.com

Mohammed Rashid Resmi Perkuat Persebaya

mohammed rashid

Teka-teki klub pelabuhan baru Mohammed Rashid akhirnya terjawab. Persebaya Surabaya resmi memperkenalkan pemain berposisi gelandang itu sebagai pemain anyar mereka. 

Lewat media sosial Instagram resminya, Persebaya Surabaya mengumumkan Mohammed Rashid sebagai amunisi baru mereka untuk Liga 1 2024-2025.

Setelah Mohammed Rashid meninggalkan Bali United, banyak isu yang beredar kalau pemain asal Palestina itu bakal merapat ke Persebaya Surabaya

Iki Lho Rek Sing Tok Enteni…,” tulis Persebya Surabaya di Instagram mereka, Jumat (28/6/2024).

“Selamat datang di Surabaya Mohammed Rashid. Sekarang sudah menjadi keluarga besar Persebaya.”

“Bismillah. Mari berjuang bersama, bawa Persebaya terbang tinggi,” lanjut Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya merupakan klub ketiga Mohammed Rashid dalam meniti karier di Liga Indonesia.

Pemain 28 tahun itu pertama kali bermain di Liga 1 pada musim 2021-2022, yakni memperkuat Persib Bandung. 

Dia hanya satu musim bermain untuk tim berjulukan Maung Bandung itu. Lalu, Rashid bergabung dengan klub Mesir, Smouha SC. Ia juga sempat pulang ke negaranya, Palestina memperkuat klub Jabal Al-Mokabber. 

Rashid pun kembali ke Indonesia setelah direkrut Bali United pada Liga 1 2023-2024. Di musim itu, dia bermain 28 laga bersama klub beralias Serdadu Tridatu. 

Sebagai pemain tengah, Rashid mencetak dua gol serta menyumbangkan empat assist dengan seragam Bali United. 

Termasuk Rashid, sejauh ini Persebaya Surabaya telah mendatangkan tiga pemain asing baru untuk mengarungi Liga 1 2024-2025. Sebelumnya Bajol Ijo merekrut Flavio Silva dari Persik Kediri dan Gilson Costa. 

Flavio Silva dan Gilson Costa sudah bergabung dengan skuad The Green Force, sebutan lain Persebaya Surabaya, dalam sesi latihan perdana 15 Juni 2024 lalu.

Selain itu, Persebaya Surabaya juga mengamankan tanda tangan bintang lokal Madura United di musim lalu, yakni Malik Risaldi. 

Pemain asing yang menjadi rekan setim Malik Risaldi di Madura United, Francisco Rivera dirumorkan bakal merapat menuju Persebaya Surabaya.

Diyakini, Persebaya Surabaya memasang target tinggi dalam gelaran Liga 1 2024-2025 yang akan mulai bergulir pada Agustus mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat