sveosportu.com

Marselino Ferdinan Resmi Didepak KMSK Deinze

marselino ferdinan kmsk deinze.jpg

- Kontrak gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dipastikan tidak diperpanjang oleh klub asal Belgia, KMSK Deinze.

Kepastian itu didapatkan setelah KMSK Deinze mengumumkan secara resmi melepas 11 pemain, yang di antaranya adalah Marselino Ferdinan.

Pengumuman tidak dipertahankannya pemain berusia 19 tahun itu dan nama lainnya diumumkan lewat media sosial resmi klub pada Senin (1/7/2024).

Tanggal tersebut, 1 Juli 2024, memang sekaligus menjadi batas akhir dari durasi kontrak Marselino Ferdinan bersama dengan KMSK Deinze.

"Marselino Ferdinan datang dari Persebaya Surabaya, salah satu klub sepak bola terbesar dan terpopuler di Indonesia, pada Februari 2023," tulis klub pada situs resminya.

"Remaja Indonesia yang saat itu berusia 18 tahun datang ke KMSK Deinze untuk mendapatkan pengalaman pertamanya di Eropa."

"Transfernya berarti dorongan besar bagi media sosial klub. Dia memainkan tujuh pertandingan resmi untuk Tigers dan mencetak satu gol," KMSK Deinze menerangkan.

Marselino Ferdinan memang tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di klub dengan warna kebesaran oranye-hitam tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat