sveosportu.com

‘Mouthguard’ Stephen Curry Menginspirasi Koleksi Teranyar

Sepatu khas Stephen Curry yang dirilis dalam “Mouthguard Pack”, Curry 1 dan Curry 11, dirilis pada 1 April 2024 lalu. (Jovi Arnanda/Skor.id)

– Kebiasaan terkenal Stephen Curry yang gemar menggigit-gigit hingga mengunyah mouthguard (alat pelindung mulut untuk mencegah terjadinya cedera pada bibir, wajah, lidah, rahang, dan kerusakan pada gigi) telah menginspirasi dua pak sepatu kets dari Curry Brand miliknya di Under Armour.

Curry 1 dan Curry 11 menggunakan jalur warna “Mouthguard” yang terkoordinasi dengan menampilkan gradasi biru dan putih yang dimaksudkan untuk merayakan sifat Curry sebagai “orang iseng” di Hari April Mop. 

Warna biru lebih dominan pada bagian atas Curry 11, model terbaru dari seri Under Armour guard Golden State Warriors itu. Adapun Curry 1 retro menampilkan susunan kedua warna yang lebih rumit.

Curry 11 menggunakan unit sol UA Flow berdensitas ganda tanpa outsole sejati dalam artian terpisah dan terpasang. Heel counter yang dibentuk 3D memberikan dukungan bersama dengan pelat Pebax di kaki depan, sementara betis bagian tengah di bagian tengah menambah stabilitas. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat