sveosportu.com

LeBron James Ingat Sejarah lewat Outfit NBA Tunnel

Tunnel fits LeBron James dalam beberapa laga terkininya di NBA menarik perhatian karena produk yang dikenakannya. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

NBA 2023-2024 sepertinya harus segera dilupakan oleh LeBron James dan timnya Los Angeles Lakers. Bagaimana tidak? Di putaran pertama playoff NBA saja mereka langsung menyerah dari juara bertahan Denver Nuggets dengan skor cukup telak, 1-4. 

Namun, ada hal menarik lain dari LeBron James musim ini, utamanya apa yang terjadi dengannya di luar lapangan. Lebih khusus lagi berbicara tentang beberapa outfit NBA tunnel (pakaian dan aksesoris saat pemain masuk lorong antara ruang ganti dan lapangan) sebelum laga-laga terkininya.

Bukan rahasia lagi bila terowongan sebelum pertandingan NBA telah menjadi alat periklanan yang luar biasa bagi banyak merek. Dengan perhatian semua orang tertuju ke arena sebelum pertandingan, ini menjadi cara yang bagus bagi para atlet untuk mengumumkan kemitraan atau label baru untuk meluncurkan produk baru. 

Jadi, ketika seorang bintang NBA sudah sekelas James, jelas akan ada lebih banyak perhatian yang tertuju pada apa yang dikenakannya di Crypto Arena pada hari pertandingan. 

Untuk mengawali musim NBA 2023-2024, ansambel lengkap Louis Vuitton dari Pharrell membantu mengumumkan kampanye musim semi/panas 2024 milik James. 

Saat babak playoff dimulai, James menukar barang mewah dengan sesuatu yang lebih pribadi. Namun, akhir-akhir ini, dia mengulang usaha baru dari salah satu teman masa kecilnya, Hillwood. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat