sveosportu.com

Bigetron Era Jadi Wakil Indonesia di IESF 2024

Bigetron Era menjadi wakil Indonesia di IESF WEC 2024. (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Setelah mengumumkan game yang akan diikuti di ajang IESF World Esports Championship, PBESI kini mengumumkan para atlet yang akan berangkat.

Pengurus Besar Esports Indonesia atau PBESI dalam akun media sosial Instagram resminya mengumumkan siapa atlet yang akan berangkat menuju IESF 2024.

PBESI sendiri mengumumkan jika Indonesia akan ikut dalam empat nomor dari tiga game yang dipertandingkan di IESF 2024.

Empat nomor pertandingan yang akan diikuti oleh Indonesia adalah Mobile Legends Bang-bang Putra, Mobile Legends Bang-bang Putri, PUBG Mobile dan eFootball.

Tim yang pertama kali diumumkan oleh PBESI sebagai wakil Indonesia di IESF WEC 2024 adalah nomor Mobile Legends Bang-bang Putri.

PBESI mengumumkan bakal mengirim tim Bigetron Era sebagai wakil Indonesia untuk Mobile Legends Bang-bang Putri.

Tim beranggotakan Chell, Cinny, Fumi, Vivian dan Vival itu akan menjadi ujung tombak perwakilan Indonesia untuk bertanding di Riyadh,

Penunjukkan Bigetron Era yang dilakukan oleh PBESI sebagai wakil Indonesia di MLBB Putri untuk IESF 2024 bukan tanpa alasan.

Sejumlah gelar skena Mobile Legends Putri baikndi dalam negeri maupun regional sudah berhasil didapatkan oleh tim Bigetron Era.

Secara total sudah 20+ trofi yang dipersembahkan oleh Vivian dkk dari Bigetron Era untuk tim mereka yakni Bigetron Esports.

Gelar bergengsi terakhir yang didapatkan oleh Bigetron Era adalah medali emas pada sektor Mobile Legends Putri di ajang SEA Games 2023.

Kala itu di final, Bigetron Era berhasil mengalahkan tim dari Filipina dengan skor tipis 3-2 yang berlangsung sangat ketat.

Bigetron Era pun akan membuat sejarah dengan akan bermainnya mereka di kompetisi MDL ID Season 10 musim depan.

Hal tersebut dilakukan setelah Bigetron Era berhasil menjadi juara di WSL Season 8 yang memperebutkan satu tiket bermain di ajang MDL Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat