sveosportu.com

Playoff NBA 2024: Boston Celtics ke Semifinal Wilayah Timur

Boston Celtics

 Boston Celtics melaju ke semifinal Wilayah Timur setelah mengamankan kemenangan 4-1 atas Miami Heat pada putaran pertama Playoff NBA 2024. 

Pada game kelima yang berlangsung di TD Garden, Rabu (1/5/2024) malam atau Kamis WIB, Celtics menang dengan skor mencolok, 118-84, atas Heat yang tidak diperkuat bintangnya, Jimmy Butler, akibat cedera.

Sedangkan tim asuhan Joe Mazzulla juga tanpa salah satu pemain andalannya, Kristaps Porzingis, karena cedera. Pun begitu, mereka tetap mampu mendominasi permainan.

Boston Celtics tampil agresif di kandangnya dan memimpin sejak kuarter awal. Bahkan, mereka mampu unggul 22 poin atas Miami Heat saat turun minum babak pertama.

Masuk paruh kedua, Celtics semakin menggila hingga akhirnya mengunci kemenangan. Jaylen Brown dan Derrick White menyumbang 25 poin untuk tuan rumah sedangkan Jayson Tatum membukukan 16 poin. 

“Saya pikir ini keempat kalinya saya bermain menghadapi mereka (Heat) di playoff, tetapi semuanya sama. Kami melakukan tugas kami dan mengatasi semua urusan,” kata Tatum yang juga mencetak 16 rebound.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat