sveosportu.com

Semen Padang Diminta Bersiap Jadi Tim Musafir di Liga 1

Cover Semen Padang FC

- Pembina Semen Padang FC, Andre Rosiade mengungkapkan timnya kemungkinan akan menjadi tim musafir di Liga 1.

Semen Padang FC berhasil mengakhiri kiprahnya di Liga 2 2023-2024 sebagai runner-up dan sekaligus mengantongi tiket promosi.

Akan tetapi keberhasilan tim berjuluk Kabau Sirah itu naik ke kompetisi kasta tertinggi tidak dibarengi ketersediaan stadion yang layak.

Terdapat masalah terkait venue yang bakal menjadi kandang, atau tempat Semen Padang menjalani laga home di Liga 1 musim depan.

Kandang mereka saat ini, Stadion H Agus Salim, Padang, dipastikan tidak lolos verifikasi yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kepastian soal hasil pemeriksaan pihak operator kompetisi itu disampaikan Andre Rosiade, yang sekaligus meminta suporter bersiap.

"Kami sudah mendapat konfirmasi dari PT LIB bahwa fix sudah Stadion H Agus Salim tidak akan lolos verifikasi dari PT LIB untuk Liga 1 musim depan," ucapnya.

"Kepada seluruh pendukung Semen Padang, mari kita berdoa dalam Bulan Suci Ramadan ini, mudah-mudahan ada ruang, ada peluang, kita bisa melakukan renovasi di GOR H Agus Salim."

"Tapi kalau tidak, tentu sekali lagi, kita seluruh suporter Semen Padang harus bersiap-siap, musim depan kita akan menjadi tim musafir," Andre Rosiade menjelaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat