sveosportu.com

Sneaker Ulang Tahun Ke-125 Werder Bremen Layak Dikoleksi

Sneaker edisi spesial hasil kerja sama Werder Bremen dengan Hummel dan Gluckstreter. (Hendy AS/Skor.id)

– Pada bulan Februari lalu, SV Werder Bremen memperkenalkan resmi dan kemudian meluncurkan seragam ulang tahun spesial dari Hummel, mengawali perayaan hari jadi ke-125 klub dengan penuh gaya. 

Satu bulan berselang, tim Liga Jerman (Bundesliga) itu melakukan gebrakan di luar lapangan melalui kolaborasi khusus dengan Hummel dan Gluckstreter – toko sepatu kets lokal, autentik, dan kredibel dari Bremen – untuk meluncurkan sepatu kets eksklusif yang merangkum identitas klub dan menawarkan pendamping luar lapangan yang sempurna untuk kaus edisi spesial. 

Gluckstreter telah mengakar selama lebih dari satu dekade dengan toko sepatu ketsnya sendiri di Viertel, salah satu distrik yang populer di Bremen, Jerman. Itulah salah satu alasan Gluckstreter dipilih sebagai kolaborator yang tepat untuk proyek ini. 

Memanfaatkan keahlian mereka, Werder dan Hummel menciptakan produk unik untuk para penggemar yang juga menyoroti hubungan langsung antara kota Bremen dan klub juara Liga Jerman empat kali (1964–1965, 1987–1988, 1992–1993, 2003–2004) itu.

Suede berkualitas tinggi dan kulit halus, dipadukan dengan elemen desain Hummel klasik dan sol karet berwarna coklat, membantu menciptakan kesan retro namun kontemporer, karena semuanya dalam warna hijau dan putih. 

Mulai dari tulisan emas dengan referensi klub dan tahun berdirinya serta lambang bersejarah, hingga insole dengan momen legendaris sejarah hijau-putih, sepatu ini merupakan penghormatan yang pantas untuk 125 tahun kecintaan terhadap klub.

Sneaker dengan jumlah terbatas ini tersedia di toko online Werder dan Gluckstreter, di Werder Fan World di Weserstadion, serta di toko Gluckstreter di Viertel, Bremen.

Sepatu edisi spesial ini layak dikoleksi bukan hanya oleh penggemar Werder namun juga pencinta sneaker. Bukan hanya karena kualitas material dan desainnya yang tak membosankan namun juga karena alasan dan makna di balik ide pembuatannya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat