sveosportu.com

10 Pelari Terpilih BFI Run 2024 Dikirim ke Sydney Marathon

Lomba lari BFI Run

 Event lari BFI Run 2024 telah sukses terselenggara di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten pada Minggu (23/6/2024).

Sebanyak 6.500 peserta memeriahkan event lari yang melombakan empat kategori ini, yakni Marathon (42,195K), Half Marathon (21,1K), 10K, dan 5K.

Peserta BFI Run 2024 juga datang dari berbagai kalangan, termasuk warga negara asing dari Malaysia dan Singapura. 

Nomor lari maraton yang perdana dilombakan di BFI Run pada tahun ini menjadikannya sebagai ajang lari jalan raya yang berkelas dan prestisius.

Pada ujung acara, pihak penyelenggara BFI Run 2024 pun mengumumkan 72 pemenang podium.

Tak hanya itu, ada 10 peserta BFI Run 2024 yang mendapat tiket untuk ikut Sydney Marathon 2024 sebagai hadiah program Overseas Marathon Challenge. 

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang, finisher, dan pelari yang telah berhasil menorehkan catatan terbaik,” ujar Sutadi selaku Direktur Bisnis dan Manajemen Aset BFI Finance. 

“Rekam jejak positif BFI Run menjadikan ajang ini sebagai salah satu lomba yang diperhitungkan oleh para penggiat olahraga lari.”  

“Pastinya kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang senantiasa mendukung BFI RUN hingga saat ini,” tuturnya.

Selama beberapa bulan ke depan, para pemenang program Overseas Marathon Challenge akan dibekali sederet program personal marathon training.

Program dilakukan secara intensif sehingga dapat mematangkan persiapan menuju Sydney Marathon 2024 pada September mendatang. 

Sydney Marathon yang digadang-gadang sebagai “World Marathon Major (WMM)” ketujuh menjadi destinasi grand prize BFI Run tahun ini. 

Peserta yang terpilih dari kategori Marathon dan Half Marathon akan memperoleh paket trip lengkap, mulai dari penerbangan, akomodasi, tiket lomba, sport apparel set, hingga perjalanan wisata. 

BFI Run memberikan fasilitas yang komprehensif, termasuk untuk para pemenang yang akan terbang ke Sydney. 

Dapat dikatakan bahwa value hadiah Overseas Marathon Challenge di BFI RUN 2024 lebih tinggi dibandingkan tahun lalu. 

Selain itu, hadiah-hadiah serta hiburan lainnya juga tersedia lebih banyak di race village bagi seluruh peserta BFI Run 2024.

Beraneka ragam aktivitas di banyak tenant menarik tersedia di lokasi acara untuk menyemarakkan BFI RUN tahun ini. 

Para peserta menikmati layanan terapi recovery, ice bath, hologram photobooth, trampolin, aneka kuliner, games, dan door prize menarik dari para sponsor. 

Para peserta juga diajak peduli sesama dan lingkungan sekitar dengan memilah sampah untuk dibuang di tempat khusus serta donasi sepatu olahraga untuk disalurkan ke pihak yang membutuhkan.     

Sebagai pertimbangan bahwa event ini bukanlah ajang main-main, BFI RUN menggandeng RunID sebagai race management serta para official partner lainnya. 

mereka adalah Official Venue ICE BSD dan Sinar Mas Land, Official Apparel Brooks, Official Isotonic Drink Pocari Sweat, dan Racepack Collection Venue AEON Mall BSD City.

Berikut daftar pemenang paket lomba Sydney Marathon 2024:

1. Agus Salim Lie
2. Anggreni
3. Devi Ardian
4. William Lesmana
5. Jeansisca Kesuma
6. Roy Rinaldi
7. Bernardus Nugroho
8. Indra Suryatama
9. Lisanto Adrian Lee
10. Ratno Wardoyo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat