sveosportu.com

Bos Persib Resmi Jadi Komisaris PT LIB dari Hasil RUPS 2024

pt liga indonesia baru

- PT Liga Indonesia Baru (LIB) memiliki jajaran petinggi baru sesuai hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan 2024.

RUPS PT LIB 2024 telah selesai digelar di Jakarta pada Rabu (26/6/2024) dengan dihadiri para pemegang saham; PSSI dan klub Liga 1 2024-2025.

Berbagai hasil didapatkan dari kegiatan tersebut, salah satunya soal susunan petinggi. Berbagai perubahan terjadi pada susunan direksi dan komisaris PT LIB.

Pada posisi Direktur Utama PT LIB, tetap diisi oleh Ferry Paulus. Untuk Direktur Operasional juga masih diduduki oleh Asep Saputra.

Perubahan terjadi di kursi Direktur Keuangan PT LIB yang kini dipegang oleh Sadikin Aksa dari yang sebelumnya merupakan Komisaris PT LIB.

Kemudian pada Komisaris Utama PT LIB masih diisi oleh Zainudin Amali. Untuk posisi Komisaris PT LIB, sekarang dihuni oleh Teddy Tjahjono.

Ia diketahui merupakan Direktur Olahraga PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), lalu pada Komisaris Indpenden PT LIB diduduki Muhammad Lutfi.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus (tengah) bersama Komisaris PT LIB Teddy Tjahjono (biru) dan Direktur Keuangan PT LIB Sadikin Aksa pada sesi jumpa pers usai RUPS tahunan 2024 di Jakarta, 26 Juni 2024. (Nizar Galang/)
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus (tengah) bersama Komisaris PT LIB Teddy Tjahjono (biru) dan Direktur Keuangan PT LIB Sadikin Aksa pada sesi jumpa pers usai RUPS tahunan 2024 di Jakarta, 26 Juni 2024. (Nizar Galang/)

"Selamat atas juaranya Persib Bandung dan berhak atas satu tempat komisaris di LIB, Teddy Tjahjono," ujar Ferry Paulus pada sesi jumpa pers selepas acara.

"Dalam RUPS tadi juga disepakati dan disetujui semua laporan korporasi yang ada di tahun 2023-2024, kemudian untuk proyeksi atau kegiatan korporasi musim depan."

"Kemudian juga termasuk semua runutan, terlebih lagi soal susunan kepengurusan yang baru di PT LIB, itu terpilih Dirut saya sendiri, ada dua direktur, pak Asep Saputra, dan Sadikin Aksa."

"Komut tetap pak Zainudin Amali, Komisaris Independen Sadikin Aksa dan satu slot komisaris diduduki pak Teddy Tjahjono," Ferry Paulus menjabarkan.

Susunan Petinggi PT Liga Indonesia Baru (LIB) dari Hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan 2024:

Direksi

Direktur Utama: Ferry Paulus
Direktur Operasional: Asep Saputra
Direktur Keuangan: Sadikin Aksa

Komisaris

Komisaris Utama: Zainudin Amali
Komisaris: Teddy Tjahjono
Komisaris Independen: Muhammad Lutfi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat