sveosportu.com

Travis Scott x Air Jordan 1 Langka, Hanya 350 Pasang

Travis Scott x Air Jordan 1 Low "White Party" (Yusuf/Skor.id).

– Sneaker produksi kolaborasi musisi rap Travis Scott dan Air Jordan termasuk salah satu yang paling diminati di pasaran.

Dan belum lama ini, sang entertainer mungkin baru saja menciptakan sneaker kolaborasi Air Jordan yang paling langka.

Travis Scott, yang juga pengusaha perhotelan Will Makris, membuat unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu (22/6/2024) mengenai tampilan pertama Travis Scott x Air Jordan 1 Low “White Party” (Pesta Putih). 

Kolaborasi ini menggunakan desain Air Jordan 1 berpotongan rendah reverse-Swoosh khas rapper Cactus Jack sebagai dasarnya.

Sneaker ini dibuat sebagai hadiah undangan untuk perayaan pesta putih tahunan yang digelar CEO Fanatics, Michael Rubin. 

Berbeda dengan warna tanah yang biasa ditemukan pada kolaborasinya, sepatu spesial Travis Scott ini dibalut dengan bahan kulit serba putih.

Detailnya halus namun berlimpah, dengan personalisasi muncul pada sol dalam, lidah bagian dalam, dan dubra renda logam. 

Dengan hanya diproduksi 350 pasang, tiap sepatu diberi nomor tersendiri pada bagian depan label lidah. 

Sepatu kets eksklusif untuk teman dan keluarga ini disimpan dalam wadah pelindung keras dan dilengkapi dengan catatan bertuliskan “Jangan muntah di sini. Bukan untuk dijual kembali. Saya tahu siapa Anda.”

Pesta putih Michael Rubin tahun 2024 akan berlangsung 4 Juli 2024 mendatang, bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Amerika Serikat. 

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh CEO Fanatics itu akan berlangsung di Hamptons secara teratur.

Pesta putih Rubin 2024 menampilkan daftar tamu termasuk beberapa selebritas ternama dalam bidang hiburan dan olahraga. 

Sejumlah peserta sudah mendapatkan berbagai undangan, namun sepertinya Makris yang pertama membagikan Air Jordan 1 eksklusif ini.

Meskipun Travis Scott x Air Jordan 1 Low “White Party” ini tidak dapat dibeli, para penggemar sneaker Air Jordan tidak perlu kecewa.

Sebab, rencananya akan ada lebih banyak model sepatu retail yang diperkirakan rilis pada tahun 2024 dan 2025. 

Sneaker kolaborasi Travis Scott x Air Jordan 1 Low "White Party” eksklusif untuk 350 teman dan keluarga Scott bisa dilihat dalam foto-foto di bawah.

Dalam berita terkait sebelumnya, Travis Scott pada 10 Juni 2024 lalu mengenakan sepatu warna hijau yang belum pernah dirilis dari kolaborasi Jordan Jumpman Jack miliknya ke pertandingan Final NBA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat