sveosportu.com

Adidas Duetkan Samba dan ‘Triunfo Dorado’ F50 Lionel Messi

Adidas Samba x Lionel Messi "Black/Gold". (Jovi Arnanda/Skor.id)

– Sebagai megabintang sepak bola, Lionel Messi tentu sudah tidak asing lagi dengan sepatu edisi khusus nan khas (signature) yang menarik baik karena desain maupun teknologinya. Namun, sepatu kets khas untuknya tidak lagi muncul selama bertahun-tahun.

Kendati begitu, Adidas telah banyak menggunakan model tersebut tahun ini, dengan Samba yang selalu populer sering kali menjadi siluet pilihan untuk menampilkan logo Messi. 

Benar saja, seiring dengan peluncuran “Triunfo Dorado” F50 baru untuk Messi, ada juga Samba khas yang hadir untuk melengkapi peluncuran tersebut.

Pada awal tahun 2024, Adidas meluncurkan dua siluet Samba spesial dengan menggandeng Lionel Messi. Jika dua sepatu itu mengambil warna dasar putih, Samba lansiran terkini itu justru didominasi warna hitam dengan outsole karet transparan. 

Adidas Originals Samba x Lionel Messi hadir dalam kombinasi warna core black/metallic gold/gum 4, dengan hitam sebagai warna utama dan dasar. 

Tampilan Adidas Samba x Lionel Messi ini sedikit merupakan kebalikan dari “Triunfo Dorado” F50 dengan aksen emas yang menjadi warna utama sepatu bola tersebut.

Pada Adidas Samba x Lionel Messi, warna emas metalik ditampilkan pada branding Adidas tiga garis (three stripes), tulisan “Samba” di area sisi, tumit bagian atas, dan pada logo Messi di lidah. 

Sentuhan gold metallic pada beberapa area ini tidak hanya menambah kesan elegan Adidas Samba x Lionel Messi, namun juga merepresentasikan sejarah sepatu ikonik ini dipadukan dengan status legenda yang melekat dalam diri Messi. 

Lapisan suede di bagian kaki depan memberikan nuansa dan tampilan klasik pada sepatu dengan kode model IH8159 tersebut. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat