sveosportu.com

Ed Sheeran Dukung ke Stadion, Yakin Inggris Juara Euro 2024

Berbagai ekspresi Ed Sheeran saat mendukung Timnas Inggris di Euro 2024 Jerman (Yusuf/Skor.id).

– Sebagai warga Inggris, penyanyi papan atas Ed Sheeran tentunya mendukung Timnas Inggris untuk menjuarai Euro 2024.

Bersama ribuan penonton lainnya, pelantun Thinking Out Loud itu mendukung langsung The Three Lions menghadapi Slovakiadi AufSchalke Arena, Gelsenkirchen, Minggu (30/6/2024) malam WIB.

Laga itu sendiri berlangsung dramatis, Inggris nyaris tersingkir setelah tertinggal 0-1 dari Slovakia hingga masa injury time.

The Three Lions tampaknya akan tersingkir dari turnamen di Jerman itu. Mereka tampak frustrasi hampir sepanjang pertandingan menyusul gol pembuka Slovakia dari Ivan Schranz menit ke-25.

Pasukan Gareth Southgate seperti kehabisan ide hingga tendangan salto Jude Bellingham menit ke-95 menjebol gawang Slovakia, sekaligus membawa pertandingan ke perpanjangan waktu.

Akhirnya penyerang Inggris, Harry Kane, mencetak gol penentu kemenangan lewat sundulannya untuk memastikan Inggris menang 2-1 dan lolos ke perempat final melawan Swiss.

Meski tampil mengecewakan, masih ada perayaan besar-besaran dari para pendukung dan pemain Inggris di AufSchalke Arena, dengan dihadiri beberapa selebritas pendukung Inggris.

Salah satu di antara mereka adalah penyanyi Ed Sheeran, yang mensponsori Kota Ipswich kesayangannya.

Penyanyi 33 tahun itu menyampaikan pendapatnya mengenai sukses Inggris melaju ke 8 besar Euro 2024 secara eksklusif kepada Mail Sport saat ia meninggalkan lapangan.

Ketika ditanya siapa yang akan memenangkan Euro 2024, Sheeran yang terhanyut dalam kegembiraan kemenangan The Three Lions berkata tegas: “Jelas Inggris.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat