sveosportu.com

Tim-tim Liga TopSkor Nonton Langsung Piala Dunia U-17 di JIS

tim liga topskor nonton pd u-17 2023.

- Piala Dunia U-17 2023 tak hanya menjadi ajang bergengsi bagi pesepak bola muda profesional saja.

Namun, adanya Piala Dunia U-17 2023 juga menjadi penyemangat dan motivasi bagi pesepak bola usia muda yang ada di akademi dan Sekolah Sepak Bola (SSB).

Salah satunya, SSB peserta Liga TopSkor mempunyai kesempatan langsung menonton pertandingan penyisihan Grup C Piala Dunia U-17 2023, di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (14/11/2023).

Sebagai informasi, hari ini ada dua pertandingan penyisihan Grup C. Pada laga pertama Brasil U-17 vs Kaledonia Baru U-17. Kemudian dilanjutkan dengan laga Inggris U-17 melawan Iran U-17.

Lima peserta Liga TopSkor yang hari ini berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan kedua Grup C Piala Dunia U-17 2023 adalah Diklat ISA, Fass Junior, Maesa, PSF Academy, dan Serpong City.

Kegiatan nonton bareng tim-tim Liga TopSkor ini juga sebagai hadiah dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Sebelumnya, Erick Thohir yang hadir dalam penutupan TopSkor Cup National Championship pada Juli 2023 lalu, memang sudah berjanji untuk memberikan tiket gratis kepada peserta Liga TopSkor.

Salah satu pemain, sekaligus kapten tim Fass Junior, M. Taufik mengaku sangat senang bisa menonton langsung pertandingan Piala Dunia U-17 2023.

Ini menjadi kesempatannya melihat calon-calon pemain bintang. Terlebih pertandingan yang disaksikan melibatkan Brasil U-17 dan Inggris U-17.

"Senang pastinya bisa datang dan dapat kesempatan langsung nonton di JIS. Tentu ini menjadi motivasi saya untuk lebih giat lagi dalam berlatih supaya nanti bisa membela Timnas Indonesia dan bermain di lapangan sekelas JIS ini," ujar Taufik.

Selain itu, pelatih Diklat ISA, Doni Cahyo, juga menceritakan keseruan terkait kesempatan SSB nya ikut langsung menonton Piala Dunia U-17 2023.

Ia tak lupa untuk berterima kasih kepada Liga TopSkor atas kesempatan yang diberikan untuk Diklat ISA.

"Anak-anak terlihat senang sekali dapat melihat langsung laga Piala Dunia U-17 di JIS. Tak hanya menonton saja, mereka juga ikut sorak sorai di dalam stadion saat laga Brasil lawan New Caledonia tadi," ungkap Doni.

Diketahui, pada laga kedua penyisihan Grup C, Brasil U-17 menang telak atas Kaledonia Baru U-17 dengan skor 9-0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat