sveosportu.com

Persela Pertahankan 7 Pilar, Termasuk Pemain Naturalisasi

Persela Lamongan  - Hendy AS - Skor.id

- Persela Lamongan memulai persiapan menuju Liga 2 2024-2025 dengan mempertahankan berbagai pemain andalan dari skuad di musim lalu.

Setelah gagal mendapatkan tiket promosi ke kasta tertinggi pada Liga 2 2023-2024, Persela mulai membangun kekuatan untuk menghadapi musim baru.

Persiapan menyongsong Liga 2 2024-2025 diawali klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dengan mengamankan jasa para pemain andalannya musim lalu.

Setidaknya terdapat tujuh pemain yang sudah resmi diperpanjang masa kerjanya oleh Persela, yang diumumkan melalui unggahan terpisah di Instagram klub.

Parade mempertahankan pemain diawali Laskar Joko Tingkir dengan memperpanjang kontrak Rafiud Drajat yang adalah bek sayap kanan berusia 24 tahun.

Kemudian ada Ibrahim Musa Kosepa dan Ikhwan Ciptady yang masing-masing berposisi peyerang sayap kanan dan bek tengah berumur 28 dan 30 tahun.

Selanjutnya dua pemain diumumkan bertahan sekaligus yakni penyerang sayap Aldi Al Achya dan gelandang serang Ade Jantra, berusia 30 dan 34 tahun.

Kemudian diumumkan sedikit berbeda, ada gelandang berumur 34 tahun Lee Yu-jun, yang merupakan pemain naturalisasi Indonesia dan permintaan suporter.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat