sveosportu.com

Link Live Streaming Prancis vs Polandia di Euro 2024

Laga Prancis vs Polandia di Euro 2024. (Hendy Andika/Skor.id).

- Dengan satu kali menang dan sekali imbang, bukan hasil ideal bagi Timnas Prancis.

Empat poin yang telah diraih Les Bleus dari dua laga Grup D memang sudah menempatkan mereka ke 16 besar Euro 2024.

Namun, tim asuhan Didier Deschamps ini belum dapat memastikan apakah sebagai juara grup, runner-up, atau justru sebagai peringkat ketiga terbaik.

Semuanya akan ditentukan dalam laga malam ini ketika menghadapi Polandia yang akan digelar pada Selasa (25/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Berikut ini prediksi dan link live streaming Prancis vs Polandia di Euro 2024.

Live streaming Prancis vs Polandia dapat disaksikan di RCTI+ atau Vision+. Link live streaming Prancis vs Polandia ada di akhir tulisan ini.

Sukses Prancis ke 16 besar terbilang unik. Mereka dapat dikatakan berhasil lolos tanpa mencetak satu gol pun di fase grup ini.

Seperti diketahui, dari dua laga Grup D, satu-satunya gol yang mereka ciptakan adalah gol bunuh diri lawan ketika menang 1-0 atas Austria.

Sedangkan di laga kedua, mereka imbang 0-0 lawan Belanda. Kini, Timnas Prancis akan menghadapi Polandia, tim yang sudah terlempar dari ajang ini.

Saat ini, Prancis memiliki poin yang sama dengan Belanda (masing-masing 4 poin). Selisih gol keduanya juga sama, yaitu 1 gol.

Namun, Belanda berhak untuk sementara sebagai pemimpin klasemen Grup D karena jumlah gol yang mereka ciptakan lebih baik dibandingkan dengan Prancis.

Karena itu, menghadapi Polandia, merupakan peluang untuk Prancis mendulang banyak gol. Dan, mereka harus mewujudkannya, dengan atau tanpa Kylian Mbappe.

Kemenangan atas Polandia, belum tentu membuat mereka mengambil puncak klasemen, kecuali pada laga ini mereka memiliki jumlah gol yang lebih baik dibandingkan dengan Belanda yang pada saat yang sama menghadapi Austria.

Bagi Prancis, dengan Kylian Mbappe, peluangnya untuk mencetak gol bisa lebih terbuka.

Hanya, akan dinantikan apakah pelindung wajah yang dikenakan Kylian Mbappe akan mengganggu performanya.

Di sisi lain, laga menghadapi Polandia bisa menjadi situasi yang sulit karena di laga ini, mesin gol Polandia yaitu Robert Lewandowski dijadwalkan akan tampil sebagai starter.

Penyerang Barcelona tersebut tidak tampil di laga pembuka karena cedera yang dialaminya. Namun, Robert Lewandowski sudah tampil sebagai pemain pengganti di laga kedua menghadapi Austria.

Lolos sebagai peringkat ketiga terbaik bukan hasil yang strategis bagi Prancis karena mereka bisa menghadapi Inggris atau Spanyol di 16 besar nanti.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Prancis: Kylian Mbappe kemungkinan besar sudah dapat tampil dalam laga lawan Polandia ini setelah cedera patah tulang hidung yang dialaminya di laga pertama.

Aurelian Tchouameni tampaknya harus menjadi cadangan dan memberikan tempat kepada Adrien Rabiot di lini tengah.

Polandia: Penyerang Polandia, Robert Lewandowski dikabarkan sudah fit dan siap tampil dalam laga lawan Prancis.

Krzysztof Piatek akan disimpian di bangku cadangan. Sementara Bartosz Salamon kondisinya masih diragukan bisa fit.

Perkiraan Susunan Pemain

Prancis (4-2-3-1): Mike Maignan; Jules Kounde, Dayot Upamecano, William Saliba, Theo Hernandez; N'Golo Kante, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Marcus Thuram; Kylian Mbappe

Pelatih: Didier Deschamps

Polandia (3-5-2): Wojciech Szczesny; Jan Badnarek, Pawel Dawidowicz, Jakub Kiwior; Przemyslowski Frankowski, Piotr Zielinski, Bartosz Slisz, Jakub Piotrowski, Nicola Zalewski; Adam Buksa, Robert Lewandowski

Pelatih: Michal Probierz

Head to Head

17 Laga
9 Prancis menang
3 Polandia menang
5 Imbang

Lima Pertemuan Terakhir

04/12/2022 Prancis 3-1 Polandia - Kual. Piala Dunia
09/06/2011 Polandia 0-1 Prancis - Uji coba
17/11/2004 Prancis 0-0 Polandia - Uji coba
23/02/2000 Prancis 1-0 Polandia - Uji coba
16/08/1995 Prancis 1-1 Polandia - Kual. Piala Eropa

Prediksi :

Prancis 2-1 Polandia

Berikut ini link live streaming Prancis vs Polandia di Euro 2024:

Link Live Streaming Prancis vs Polandia di RCTI+

Link Live Streaming Prancis vs Polandia di Vision+

Bagi Skorer yang ingin ngobrol laga Euro 2024 Prancis vs Polandia, langsung join ke Live Room Stadeo yaaa.... Live Room akan mulai pada Selasa (25/6/2024) jam 23.00 WIB, jangan sampai ketinggalan ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat