sveosportu.com

Link Live Streaming Skotlandia vs Hungaria di Euro 2024

Laga Skotlandia vs Hungaria di Euro 2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

- Nasib Skotlandia dan Hungaria di Euro 2024 akan ditentukan dalam laga malam ini.

Skotlandia ada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A Euro 2024 dengan hanya mengoleksi satu poin. Mereka ada di bawah Swiss yang memiliki tiga poin di peringkat kedua.

Sementara Hungaria di posisi keempat (dasar klasemen) dan tanpa poin setelah mengalami dua kekalahan dari dua laga fase grup sejauh ini.

Skotlandia menghadapi Hungaria dan pada saat yang sama Swiss akan menghadapi Jerman. Laga Skotlandia vs Hungaria akan digelar pada Senin (24/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Berikut ini prediksi dan link live streaming Skotlandia vs Hungaria di Euro 2024. Live streaming Skotlandia vs Hungaria dapat disaksikan di RCTI+ atau di Vision+.

Link live streaming Skotlandia vs Hungaria ada di akhir tulisan ini. Meski hanya mengoleksi satu poin, pintu ke 16 besar belum tertutup bagi Skotlandia.

Namun, memang dengan poin yang ada saat ini, untuk lolos langsung ke 16 besar tergantung dari hasil dari laga Swiss vs Jerman.

Skotlandia akan lolos ke 16 besar jika mereka mampu menang atas Hungaria sementara pada saat yang sama Swiss kalah dari Jerman. Dengan demikian, Skotlandia dan Swiss memiliki poin yang sama: 4 poin.

Tapi, semua itu pun akan ditentukan kemudian dengan sejumlah kriteria yaitu perbedaan selisih gol dari laga keduanya. Seperti diketahui, kedua tim telah bertemu dan berakhir imbang 1-1.

Penentuan selanjutnya jika keduanya memiliki selisih gol yang sama adalah jumlah gol yang mampu diciptakan. Dari situasi ini, tentu saja, peluang Skotlandia memang sangat sulit.

Kemenangan atas Hungaria boleh jadi tidak akan cukup membuat mereka merebut posisi kedua. Namun demikian, mereka masih tetap berpeluang dengan lolos ke 16 besar melalui peringkat ketiga terbaik.

"Kami berharap, salah satu dari kami bisa menjadi pahlawan pada malam ini," kata gelandang Timnas Skotlandia, John McGinn, terkait situasi timnya dan laga lawan Hungaria.

"Kami tidak peduli apakah itu gol bunuh diri atau gol dari pantulan, atau apapun. Kami akan menerimanya apapun kemungkinan gol yang akan terjadi," kata John McGinn lagi penuh harap.

"Itu (lolos ke 16 besar) akan sangat berarti bagi kami."

Tentu saja, harapan Skotlandia pun menjadi misi bagi Hungaria.

Meski sudah tidak dapat lagi meraih posisi dua teratas, Hungaria dapat meraih posisi ketiga dan berharap bisa lolos sebagai salah satu peringkat terbaik.

Ini pertandingan besar bagi Skotlandia dan Hungaria. Karena itu, laga nanti akan berjalan sangat ketat dan boleh jadi keras demi meraih tiga poin.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Skotlandia: Kieran Tierney tidak dapat tampil di laga ini karena mengalami cedera.

Ryan Porteous juga tidak dapat tampil karena sanksi kartu merah.

Hungaria: Kondisi skuad Hungaria tidak ada kendala, semua pemain dikabarkan dalam kondisi bisa tampil.

Pemain seperti Dominik Szoboslai dan Roland Sallai akan kembali tampil sebagai starter.

Perkiraan Susunan Pemain

Skotlandia (3-4-2-1): Angus Gunn; Jack Hendry, Grant Hanley, Scott McKenna; Anthony Ralston, Billy Gilmour, Callum McGregor, Andrew Robertson; John McGinn, Scott McTominay; Lawrence Shankland

Pelatih: Steve Clarke

Hungaria (3-4-2-1): Peter Gulacsi; Attila Fiola, Willi Orban, Marton Dardai; Bendeguz Bolla, Adam Nagy, Andras Schafer, Milos Kerkez; Dominik Szoboszlai, Roland Sallai; Barnabas Varga

Pelatih:Marco Rossi

Head to Head

9 Laga
3 Skotlandia menang
4 Hungaria menang
2 Imbang

Lima Pertemuan Terakhir

27/03/2018 Hungaria 0-1 Skotlandia - Uji coba
18/08/2004 Skotlandia 0-3 Hungaria - Uji coba
09/09/1987 Skotlandia 2-0 Hungaria - Uji coba
31/03/1980 Hungaria 3-1 Skotlandia - Uji coba
05/06/1960 Hungaria 3-3 Skotlandia - Uji coba

Prediksi :

Skotlandia 2-1 Hungaria

Berikut ini link live streaming Skotlandia vs Hungaria di Euro 2024:

Link Live Streaming Skotlandia vs Hungaria di RCTI+

Link Live Streaming Skotlandia vs Hungaria di Vision+

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat