sveosportu.com

Serena Williams Bintangi Iklan Avatar: The Last Airbender

Mantan petenis putri nomor satu dunia Serena Williams saat menjadi bintang iklan film seri Avatar The Last Airbender. (Hendy AS/Skor.id)

– Legenda tenis wanita dunia Serena Williams menjalani level baru permainannya dengan membantu proses pembuatan iklan untuk The Avatar.

Serena Williams menjadi bintang iklan film serial keluaran Netflix, Avatar: The Last Airbender. Iklan berdurasi 30 detik itu sudah ditayangkan pada NBA All-Star Game 2024 di Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat, Minggu (18/2/2024) lalu. 

Serena Williams mengaku merupakan penggemar fanatik Avatar: The Last Airbender. Jadi, tidak mengherankan bila mantan petenis nomor 1 dunia yang kini berusia 42 tahun itu begitu bersemangat saat diminta ikut membintangi iklan film tersebut.

“Ya, saya sangat terobsesi dengan pertunjukan itu. Saya sudah tidak sabar ingin masuk ke Avatar State, utamanya saat saya terlihat bercahaya, berayun, dan terbang,” tutur pemenang 23 gelar tunggal putri turnamen Grand Slam tersebut, di unggahan akun Instagram Netflix. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat