sveosportu.com

The Shoe Surgeon Rilis Sepatu Custom untuk Vinicius Jr

Winger Timnas Real Madrid Vinicius Jr dan bos The Shoe Surgeon Dominic Ciambrone berpose saat penyerahan sepatu kets custom Air Vini Uptempo AF1. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

The Shoe Surgeon terbukti piawai dalam memanfaatkan momen. Lihat saja yang dilakukan perusahaan yang didirikan dan dikepalai oleh Dominic Ciambrone itu saat menyambut Copa America 2024 yang digelar di Amerika Serikat sejak 20 Juni lalu (sampai 14 Juli).

Seperti diketahui, lewat SRGN Studios yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, The Shoe Surgeon baru-baru ini menciptakan beberapa sepatu bola lapangan rumput Adidas Predator khusus untuk legenda sepak bola Brasil, Kaka. 

Terkini, Dominic Ciambrone dan timnya mengalihkan perhatiannya ke rekan senegara Kaka, dan pencinta sepatu kets Nike, Vinicius Jr.       

The Shoe Surgeon menciptakan desain khusus Nike Air Force 1, lengkap dengan detail khusus seperti nama panggilan penyerang Real Madrid, dan kemudian menyerahkan sendiri sepatu yang dijuluki Air Vini Uptempo AF1 tersebut kepada sang pemain di Los Angeles.

Detail-detail khusus tersebut mencakup tulisan “VINI”, “JR7”, dan “AIR” yang tersebar di sisi masing-masing sepatu dalam efek skala khas The Surgeon. Tulisan-tulisan ini dibuat dengan tangan dalam kemewahan yang eksotik. 

Lapisan bawah 3M yang reflektif dan logo tengkorak khas The Shoe Surgeon pada label lidah putih halus melengkapi detail Air Vini Uptempo AF1 ini. 

Sebagai catatan, pada awal Juli 2023 lalu, The Shoe Surgeon juga membuat desain sepatu bola khusus untuk Kellyn Acosta, gelandang Timnas Amerika Serikat dan LAFC, yang mengambil inspirasi dari sepatu rilisan Nike, Kobe 6 Mambacita. 

Ini menjadi hal yang menarik untuk diperhatikan mengingat Ciambrone alias The Surgeon itu sendiri telah mengunggah tentang kemungkinan membuat sepatu sepak bola khusus lainnya dalam waktu dekat.

Kembali ke sepatu kets (sneaker) custom Vini Jr, Air Vini Uptempo AF1 sendiri merupakan tindak lanjut dari SB Dunks dengan inspirasi dari Brasil yang baru-baru ini diluncurkan The Surgeon untuk sang pemain dan berfungsi sebagai teaser untuk kolaborasi lebih lanjut. 

Pasangan ini (Vini Jr mengenakan Nike SB Dunks Brasil hasil custom The Surgeon) sebelumnya telah “berkencan” ketika Real Madrid sedang melakukan tur pramusim di Amerika Serikat pada 2022. Mereka akan melakukan hal yang sama lagi pada musim panas ini.

Seperti dikutip soccerbible.com, hanya tujuh pasang Air Vini Uptempo AF1 yang akan dilepas melalui thesurgeon.com sejak 28 Juni lalu dengan banderol 777,77 dolar Amerika (sekira Rp12,71 juta). Sepertinya, angka pada harga ini terinspirasi dari nomor punggung Vini Jr di Timnas Brasil dan Real Madrid. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat