sveosportu.com

Air Jordan 5 OG ‘Grape’ Kembali pada Musim Panas 2025

Air Jordan 5 "Grape" akan kembali dalam bentuk original (OG) pada musim panas 2025. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Air Jordan 5 “Grape” akan kembali pada tahun 2025, menampilkan versi yang lebih baik agar sangat mirip dengan versi rilisan aslinya pada tahun 1990. 

Kembalinya Air Jordan 5 “Grape” pada tahun depan nanti juga untuk merayakan hari jadinya yang ke-35. Air Jordan 5 “Grape” nantinya akan hadir dalam bentuk original (OG), termasuk kemasannya.

Iterasi ini mencakup perhatian cermat terhadap detail, memastikan pengalaman yang lebih autentik dan penuh nostalgia bagi kolektor dan penggemar.

Warna ikonik “Grape” mendapatkan ketenaran ketika megabintang NBA Michael Jordan mengenakannya pada kotak Wheaties (merek sereal untuk sarapan asal Amerika), yang semakin memperkuat posisinya dalam sejarah sepatu sneaker. 

Selain itu, Air Jordan 5 “Grape” makin populer setelah Will Smith sering memakainya di acara TV terkenal The Fresh Prince of Bel-Air, menjadikannya fenomena budaya.

Kembalinya Air Jordan 5 “Grape” yang sangat dinantikan menampilkan perpaduan klasik warna putih, zamrud baru, es anggur, dan hitam. 

Desain ini menampilkan bagian atas kulit berwarna putih yang dilengkapi dengan aksen hitam, zamrud baru, dan anggur, semuanya bertumpu pada sol luar yang tembus cahaya.

Sepatu ini akan menyertakan tab tumit belakang “Nike Air” yang memberikan sentuhan nostalgia. Para penggemar dapat menantikan sepatu kets ini dikemas dalam kemasan aslinya, sehingga meningkatkan daya tarik vintage mereka.

Waktu Peluncuran Air Jordan 5 “Grape” OG

Air Jordan 5 OG “Grape” akan dirilis pada musim panas 2025 di pengecer Jordan Brand tertentu, baik di dalam toko maupun daring, termasuk Nike.com. Tersedia dalam ukuran dewasa dan anak-anak, harga eceran untuk sepasang dewasa adalah 200 dolar Amerika (sekira Rp3,27 juta).

Air Jordan 5 “Grape” lebih dari sekadar sepatu. Sepatu ini sudah menjadi bagian dari sejarah, baik bola basket maupun budaya sneaker, yang terus menginspirasi. Dengan kembalinya sepatu ini, generasi baru akan merasakan gayanya yang tak lekang oleh waktu. 

Jadi, tidak ada salahnya menandai kalender Anda dan bersiaplah untuk menambahkan karya klasik ini ke koleksi Anda. Baik Anda penggemar lama atau baru mengenal game ini, Air Jordan 5 “Grape” wajib dimiliki. Peluncuran ini pastinya menjadi salah satu peristiwa yang paling banyak dibicarakan dalam budaya sneaker.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat