sveosportu.com

Nivelcrack dan Club America Munculkan Koleksi Kolaboratif

Kolaborasi Nivelcrack dan Club America munculkan koleksi fesyen baru. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

– Permainan kolaboratif Nivelcrack terus berkembang semakin kuat. Terkini, label streetwear asal Korea Selatan itu untuk kali pertama bekerja sama dengan tim Liga MX di Meksiko, Club America, yang memperluas jangkauannya ke lebih banyak audiens internasional. 

Kolaborasi ini merupakan tindak lanjut dari kemitraan dengan tim promosi Liga Italia (Serie A) Venezia FC yang berakhir pada bulan November tahun lalu, dan koleksi pakaian tersebut akan hadir dalam warna tradisional Las Aguilas – julukan Club America – yaitu biru, kuning, dan merah, dikombinasikan dengan logo khas Nivelcrack

Untuk memperingati perilisan koleksi kolaboratif pertama mereka, Nivelcrack dan Club America akan membuka toko pop-up di Cafe NivelCrack pada tanggal 29 dan 30 Juni. 

Koleksi lengkap kolaborasi kedua entitas itu terdiri dari kemeja kerja, celana pendek, atasan latihan, celana olahraga, kaus oblong (t-shirt), topi, kaus kaki, dan topi boling, serta seragam kandang dan tandang Club America musim 2024-2025. Pengunjung pop-up akan disambut dengan Taco, minuman Meksiko, dan musik.

Koleksi terbaru Nivelcrack hasil kerja sama dengan Club America ini sudah bisa didapatkan di toko daring resmi Nivelcrack sejak Senin (1/7/2024) lalu.

Kolaborasi ini makin terasa setelah Club America – pemegang gelar terbanyak Liga MX – musim ini berhasil merebut trofi Supercopa de la Liga MX. 

Sekilas Nivelcrack

Nivelcrack, yang berarti pesepak bola level top dalam bahasa Spanyol, adalah merek pakaian dan studio kreatif asal Korea Selatan dengan spesialisasi dalam desain yang terinspirasi sepak bola. 

Berbasis di Seoul, perusahaan yang dikelola oleh Shinjae Lee dan Siwoo Kim ini menggabungkan fesyen dengan inspirasi dari budaya sepak bola dan interpretasi yang unik. 

Nivelcrack mengklaim membuat produk dan konten berkualitas tinggi. Misi mereka adalah untuk menginspirasi di dalam dan di luar lapangan, melalui koleksi dan proyek yang mereka buat.

Sebelum bekerja sama dengan Venezia FC dan Club America, Nivelcrack sudah melakukan banyak sekali kolaborasi dengan sejumlah merek ternama. 

Soho Warriors, Anar Football Arena, Mizuno, Ryse Hotel, New Balance, Nagoya Grampus, Seongnam FC, FC Girondins de Bordeaux, Umbro, Reebok, dan Nike Football Studio, hanyalah beberapa brand terkemuka yang pernah bekerja sama dengan Nivelcrack.   

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat