sveosportu.com

Luki Nurhakim Ingin Membawa TSI U-16 Juara di TCNC 2024

Pelatih Asad Purwakarta, Luki Nurhakim yang kini sedang bergabung bersama TopSkor Indonesia U-16.

- Pelatih Asad Purwakarta, Luki Nurhakim mengaku sangat senang dan antusias bisa menjadi bagian staff pelatih TopSkor Indonesia (TSI) U-16.

Diketahui, TSI U-16 sedang menjalani pemusatan latihan untuk persiapan berlaga di TopSkor Cup Nasional Championship 2024.

TopSkor Cup Nasional Championship (TCNC) 2024 rencananya akan bergulir pada 8-14 Juli mendatang.

Luki Nurhakim mengungkapkan ini menjadi pengalaman pertamanya membantu TSI meramu skuad terbaik untuk kompetisi skala nasional.

"Pertama saya ingin mengucapkan terimakasih khususnya kepada Liga TopSkor Jakarta karena sudah dipercaya untuk bergabung di staff kepelatihan TSI U-16. Karena banyak pelatih juga yang belum mempunyai kesempatan ini," ujar Luki Nurhakim.

"Mungkin pertimbangan coach Derris (Herdiansyah) selaku TSG di LTS Jakart memilih saya bergabung di tim ini, karena progres dan perjalanan saya bersama Asad Purwakarta di Liga TopSkor U-16 kemarin," jelasnya.

Staff pelatih dan 25 pemain TSI U-16 di Lapangan Pordek, Depok, Rabu (3/7/2024). (Sumargo Pangestu/)
Staff pelatih dan para pemain TSI U-16 di Lapangan Pordek, Depok, Jawa Barat, Rabu (3/7/2024). (Sumargo Pangestu/)

"Kami memang sempat berada di papan bawah, sebelum kami di akhir kompetisi bisa naik ke papan atas dan terhenti di putaran kedua," ungkapnya.

Perjalanan Asad Purwakarta di Liga TopSkor U-16 2024 memang sempat mengalami pasang surut, hingga di akhir putaran pertama mereka mampu menempati peringkat ketiga dengan 28 poin dari total 13 pertandingan yang mereka jalani.

Namun, sayang perjuangan tim asal Jawa Barat itu terhenti di putaran kedua, setelah mereka harus puas menduduki tangga ketiga Grup C.

Luki Nurhakim mengungkapkan akan memaksimalkan kesempatan ini untuk membawa TSI U-16 berprestasi di TCNC 2024.

"Perbedaan melatih di SSB dan TSI, mungkin dari tantangannya. Disini pasti lebih berat, karena TopSkor Indonesia ini adalah gabungan pemain pilihan yang mempunyai kualitas," kata Luki.

"Harapan saya tentu mendapat hasil terbaik bersama TSI U-16 di TCNC 2024. Pastinya ingin meraih juara. Saya percaya dengan Coach Derris dan tim semua dalam mengembangkan pemain menjadi skuad terbaik di TopSkor Nasional nanti," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat