sveosportu.com

Link Live Streaming Inggris vs Slovenia di Euro 2024

Inggris vs Slovenia di Euro 2024 menampilkan Jude Bellingham dan Benjamin Sekso, Rabu (26/6/2024) pukul 02.00 WIB. (Jovi Arnanda/Skor.id).

- Lolos saja tidak cukup bagi tim dengan kekuatan seperti Timnas Inggris.

Jelang Euro 2024 ini, Timnas Inggris adalah tim yang favorit untuk meraih gelar dari turnamen yang digelar di Jerman ini.

Inggris membawa sejumlah pemain bintang di mana hampir setiap pemain menyerangnya memiliki rapor yang sangat baik termasuk di klub asal masing-masing pada kompetisi 2023-2024 lalu.

Namun, yang terjadi di Euro 2024 dalam fase grup ini masih jauh dari ekspektasi. Meski sudah memastikan lolos ke 16 besar, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate tetap mendapatkan kritik.

Laga menghadapi Slovenia akan menentukan posisi The Three Lions apakah sebagai juara Grup C atau runner-up, bahkan paling jelek adalah sebagai peringkat ketiga terbaik.

Berikut ini prediksi dan link live streaming Inggris vs Slovenia di Euro 2024 yang akan digelar malam ini atau Rabu (26/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Live streaming Inggris vs Slovania dapat disaksikan di RCTI+ atau Vision+. Link live streaming Inggris vs Slovenia di Euro 2024 ada di akhir tulisan ini.

Menghadapi Slovenia, Inggris di atas kertas tentu saja masih diunggulkan. Harry Kane dan kawan-kawan lebih kuat dibandingkan dengan Slovenia.

Hanya, Gareth Southgate harus lebih jeli memaksimalkan kembali potensi para pemainnya. Phil Foden contohnya yang dinilai ditempatkan dalam posisi yang kurang maksimal.

Pemain menyerang Manchester City ini dinilai akan lebih efektif jika ditempatkan di lapangan tengah ketimbang di posisi sayap. Peran ini pula yang diperlihatkan Phil Foden pada musim lalu bersama Manchester City.

Gareth Southgate juga dinilai belum mampu membuat Harry Kane tampil dengan kemampuan terbaiknya sebagai mesin gol. Inggris yang memiliki barisan mesin gol justru hanya mampu mencetak dua gol dari dua laga fase grup.

Menghadapi Slovenia, barisan pertahanan Inggris juga harus waspada. Slovenia selalu mampu memberikan perlawanan. Dalam dua laga fase grup ini, mereka selalu mampu mencetak gol dan meraih hasil imbang di dua laga masing-masing.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Inggris: Luke Shaw sudah dapat bergabung dalam latihan dengan rekan setimnya, namun belum tentu diturunkan di laga ini.

Conor Gallagher kemungkinan akan diturunkan menggantikan peran Trent Alexander-Arnold, yang diturunkan dalam dua laga sebelumnya.

Slovenia: Tidak ada yang mengganggu Slovenia dari aspek kebugaran pemain.

Jan Oblak tetap menjadi tembok terakhir, di bawah mistar yang akan mencoba meredam serangan Timnas Inggris.

Perkiraan Susunan Pemain

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Marc Guehi, Kieran Trippier; Conor Gallagher, Declan Rice; Bukayo Saka, Jude Bellingham, Phil Foden; Harry Kane

Pelatih: Gareth Southgate

Slovenia (4-4-2): Jan Oblak; Zan Karnicnik, Vanja Drkusic, Jaka Bijol, Erik Janja; Petar Stojanovic, Adam Gnezda, Timi Max Elsnik, Jan Mlakar; Benjamin Sesko, Andras Sporar

Pelatih: Matjaz Kek

Head to Head

6 Laga
5 Inggris menang
1 Imbang

Lima Pertemuan Terakhir

05/10/2017 Inggris 1-0 Slovenia - Kual. Piala Dunia
11/10/2016 Slovenia 0-0 Inggris - Kual. Piala Dunia
14/06/2014 Slovenia 2-3 Inggris - Kual. Piala Eropa
15/11/2014 Inggris 3-1 Slovenia - Kual. Piala Eropa
23/06/2010 Slovenia 0-1 Inggris - Piala Dunia

Prediksi :

Inggris 3-1 Slovenia

Berikut ini link live streaming Inggris vs Slovenia di Euro 2024:

Link Live Streaming Inggris vs Slovenia di RCTI+

Link Live Streaming Inggris vs Slovenia di Vision+

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat