sveosportu.com

Hasil Denmark vs Inggris: Langkah The Three Lions Tertahan

Laga Denmark vs Inggris terjadi di Grup C Euro 2024 (Piala Eropa 2024). (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

– Berikut ini hasil pertandingan antara Denmark melawan Inggris pada pertandingan kedua di Grup C Euro 2024 (Piala Eropa 2024).

Duel antara Denmark versus Inggris ini digelar di Frankfurt Arena, Frankfurt am Main, Jerman, Kamis (20/6/2024) malam mulai pukul 23.00 malam WIB.

Striker The Three Lions yang memperkuat FC Bayern Munchen Harry Kane mencetak gol pada menit ke-18 yang membuat Inggris unggul 1-0. 

Namun, keunggulan itu tidak bertahan terlalu lama. Pada menit ke-34, gelandang Tim Dinamit Victor Kristiansen melepasan operan terukur kepada Morten Hjulmand. Gelandang Denmark yang bermain untuk Sporting CP itu lalu melepaskan tembakan jarak jauh yang tidak mampu diantisipasi kiper Inggris Jordan Pickford.

Skor 1-1 bertahan hingga wasit asal Portugal Artur Soares Dias meniup peluit panjang. Kedua tim pun harus puas pulang dengan satu poin. 

“Kami mendapatkan satu poin dan berada di puncak grup. Kami akan terus melangkah,” tutur bek veteran Inggris, Kyle Walker, sesusai pertandingan seperti dikutip uefa.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat