sveosportu.com

Kenzo Nambu ke Bali United, Striker Persebaya Gabung PSIS

Liga 1 2024-2025. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

- Bali United kembali mengumumkan siapa yang menjadi pemain asing anyar mereka untuk Liga 1 2024-2025. Kali ini, mereka kembali memastikan mengontrak pemain asing Asia asal Jepang.

Adalah Kenzo Nambu yang sebelumnya menjadi andalan di lini tengah PSM Makassar yang dikontrak Bali United.

Hal itu diumumkan Bali United melalui laman resmi mereka, Selasa (02/07/2024).

Kenzo Nambu adalah salah satu pemain asing yang sudah memahami kultur sepak bola Indonesia dan resmi menjadi bagian dari Bali United untuk musim 2024-2025. Kualitas dia di lini tengah tidak perlu diragukan dan tim pelatih butuh dia untuk musim kompetisi yang baru. Mudah-mudahan Kenzo Nambu bisa membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” ujar Yabes Tanuri, CEO Bali United dikutip laman resmi klub.

Menarik menunggu kiprah Kenzo Nambu di lini tengah Bali United. Mengingat, sebelumnya tim berjulukan Serdadu Tridatu juga merekrut pemain lainnya asal Jepang yaitu Mitsuru Maruoka.

Keduanya adalah pemain andalan di lini tengah di klub yang mereka bela sebelumnya.

Kenzo Nambu adalah salah satu pemain yang berperan penting membawa PSM Makassar juara Liga 1 2022-2023. 

Tercatat, pemain berusia 31 tahun ini bermain sebanyak 74 pertandingan dalam dua musim terakhir bersama PSM. Dia pun berhasil menorehkan 23 gol dan lima assist di semua kompetisi yang diikuti bersama PSM.

Sedangkan Mitsuru Maruoka pada musim lalu juga tampil tajam di Rans Nusantara. Total, dia dimainkan dalam 29 pertandingan dan mencetak 11 gol serta dua assist di Liga 1 2023-2024.

Wildan Ramdhani ke PSIS

Sementara itu, PSIS Semarang juga kembali mendatangkan pemain lokal baru. Kali ini mereka merekrut pemain di lini depan yaitu Wildan Ramdhani.

Diketahui, Wildan Ramdhani sebelumnya bermain untuk Persebaya Surabaya.

Pada Liga 1 2023-2024, Wildan menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan di lini depan tim Bajol Ijo, julukan Persebaya.

Total, dia bermain dalam 20 pertandingan dan berhasil mengemas dua gol.

“Sugeng rawuh, Wildan Ramdhani. Kami umumkan Wildan Ramdhani jadi striker anyar kami untuk sambut musim kompetisi 2024-2025. Bawa PSIS Berjaya, Wildan! Yoh iso yoh!” tulis PSIS dalam akun Instagram mereka, Selasa (02/07/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat