sveosportu.com

Kembali ke Liga Futsal Malaysia, Pemain Indonesia Cetak Gol

Guntur Sulistyo sebagai pemain Gombak TOT United di Liga Futsal Malaysia atau MPFL 2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

- Pemain Timnas futsal Indonesia, Guntur Sulistyo melanjutkan kiprahnya di Liga Futsal Malaysia 2024 setelah sempat pulang ke Tanah Air.

Guntur Sulistyo merupakan bagian dari Gombak TOT United yang berada di kompetisi kasta tertinggi, Malaysia Premier Futsal League (MPFL) Division 1.

Pemain berposisi flank itu pun kembali menjadi bagian utama, ketika timnya melanjutkan perjuangan di putaran kedua kompetisi, Minggu (30/6/2024).

Tepatnya menjamu Sabah Futsal di Ortuseight Arena, Kuala Lumpur, satu gol berhasil disumbangkannya ketika pertandingan baru berjalan satu menit.

Namun sayangnya Gombak TOT United harus merasakan kekalahan pada akhir bentrokan laga pekan kedelapan MPFL 2024 Divion 1 itu dengan skor 2-3.

Adapun tambahan satu gol ke gawang Sabah Futsal membuat Guntur Sulistyo terus meramaikan persaingan di daftar pencetak gol terbanyak sementara.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah menciptakan 10 gol di MPFL 2024 Divion 1 dan ada di posisi ketiga bersama dengan Murilo Saad dari Pahang Rangers FC.

Catatannya sejauh ini hanya kalah dari Isayas Figueiredo (Shah Alam City FC) dan Felipe De Souza (Pahang Rangers FC) yang menciptakan 14 dan 13 gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat